Bab 13

797 75 7
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Emilia menatapku dengan heran, mungkin karena aku tidak tahu hal-hal sederhana seperti itu tapi dia tetap menjelaskan.

"Pengguna sihir mengeluarkan sihir dengan mana mereka sendiri, tapi mereka yang menggunakan seni roh menarik mana dari atmosfer,"

Dia menjelaskan sambil melambaikan satu jari dengan cara 'memberi ceramah'.

"Di dalam tubuh kita ada sesuatu yang disebut Gerbang. Ia berfungsi sebagai konduktor mana. Pengguna sihir menghasilkan mana sendiri dengan memakan, mengistirahatkan, dan menyerapnya dari atmosfer. Sedangkan pengguna roh secara langsung menggunakan mana yang ada di atmosfer."

"... Jadi siapa yang terbaik?" Tanyaku, terdengar semakin penasaran.

"Itu tergantung masing-masing orang," jawab Emilia sambil membungkus mantel aku di sekelilingnya.

"Beberapa orang memiliki Gerbang yang rapuh dan tidak bisa menangani banyak mana. Apalagi jika Gerbang itu runtuh akan berbahaya bagi mereka."

"Sementara pengguna roh tidak hanya bergantung pada Gerbang, melainkan pada roh yang mereka kontrak. Benar mereka bisa menggunakan sihir menggunakan Gerbang mereka sendiri tapi roh yang terikat dengan mereka biasanya tidak suka ketika kekuatan mereka tetap tidak digunakan."

"Jadi, aman untuk mengatakan bahwa pengguna roh sebenarnya lebih baik," aku menyimpulkan dengan anggukan.

Pengguna sihir hanya bisa bergantung pada diri mereka sendiri, tapi pengguna roh bisa menggunakan sihir mereka sendiri ditambah dorongan dari kekuatan roh mereka.

"Di satu sisi ya. Namun masalahnya adalah mengontrak roh itu sendiri. Tidak semua roh baik hati dan baik seperti Puck. aku yakin kamu tahu apa yang aku maksud, jadi beberapa pengguna sihir berpikir bahwa membuat kontrak akan membawa lebih banyak kerugian daripada keuntungan .

"Dan ada beberapa orang yang melihatnya sebagai pertanda kelemahan karena kebanyakan Kontraktor Roh tidak memiliki Gerbang yang kuat. Jadi mereka tidak bisa menggunakan mantra yang tepat sendiri dan bergantung pada roh mereka untuk membantu mereka," Emilia selesai menjelaskan.

Begitu ya... Jadi ada juga kerugian seperti itu. Jika aku ingat dengan baik para penyihir di sini hanya bisa menggunakan satu atau dua elemen dengan Gerbang mereka. Jadi meskipun pengguna roh berbahaya, ada juga batasannya.

Tetap saja ... Memanggil Puck baik hati dan baik hati, aku tidak berpikir kamu akan berpikir seperti itu jika kamu melihat apa yang akan dia lakukan jika kamu mati.

"Kamu sangat paham tentang topik ini, seperti yang diharapkan dari seseorang seperti Emilia-dono," kataku dengan anggukan setuju.

Emilia tampak agak malu dengan pujianku dan menggelengkan kepalanya sedikit.

"Tidak banyak, kebanyakan orang tahu tentang ini."

"Jangan berpikir seperti itu, caramu menjelaskannya jadi gampang dimengerti. Jadi terimalah pujian itu karena memang pantas," desakku.

Setelah mendengar itu - hanya sesaat - dia menatapku seolah-olah aku telah menumbuhkan kepala ekstra.

Dia kemudian menggelengkan kepalanya sambil tersenyum dan berkata, "Baiklah, terima kasih Aaron."

"Sama-sama Emilia-dono," jawab aku sambil tersenyum.

"... Emilia."

Aku berkedip saat menangkap suaranya. Itu rendah dan aku hampir tidak bisa mendengarnya. "Permisi?"

"... Kamu bisa memanggilku Emilia," katanya dengan suara tidak yakin. Mengapa dia terdengar sangat tidak yakin?

Tapi kurasa tidak apa-apa, memanggilnya dengan hormat mulai terasa tidak nyaman.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang