Bab 82

216 24 0
                                    

Dia membawa Excalibur ke atas, matanya dipenuhi dengan sinar tidak menyenangkan, wajahnya berubah menjadi menggeram saat dia memelototi makhluk bejat di bawahnya.

Ram jelas tahu apa yang akan dia lakukan dan matanya membelalak, "Tunggu, Aaron-sama jangan-"

Sangat terlambat

Pedang suci dijatuhkan seperti pedang Malaikat pendendam, dengan mudah mengiris mayat secara vertikal, memutilasinya dan-

Pedang Kemenangan yang Dijanjikan jatuh dari tangannya ketika dia melihat apa yang ada di dalam tubuh kekejian itu

"P ... Petra?" Dia memanggil dengan lemah

Di dalam tubuh makhluk bengkok tidak ada organ, daging, otot dan darah ada di sana, ya. Tapi tidak ada organ ... Itu adalah tubuh lain, tubuh manusia, tubuh Petra

Wajah imut dan cantiknya berubah bentuk, memperlihatkan daging dan otot, bahkan ada tulang di sana, seolah-olah dia baru saja terkena asam yang sangat kuat dan meleleh hidup-hidup.

Satu-satunya tanda bahwa itu adalah Petra adalah pita merah yang biasa dia pakai dan kalung yang menjuntai di lehernya, kalung yang dia bilang itu diberikan oleh ibunya sebelum dia meninggal.

Dia tidak menyadari bahwa dia sudah berlutut di depan tubuh kekejian, tidak menyadari bahwa dia membuang semua yang ada di dalam perutnya, tidak menyadari bahwa dia telah merobek tubuh dengan tangan kosong untuk menarik apa yang tersisa dari tubuhnya. teman dari bangkai monster, tidak menyadari bahwa dia menangis, menangis sambil memeluk tubuh gadis itu mencari kenyamanan dari apa yang tersisa darinya.

"Aaron-sama, aku punya setelan desain untukmu!"

"Aaron-sama, bisakah kamu membantuku memetik bunga di sana?"

"Aaron-sama, aku mulai belajar memasak, apakah kamu ingin mencicipinya?"

Kenangan Petra yang tak terhitung jumlahnya melintas di benaknya saat itu, wajahnya yang tersenyum, wajahnya yang merajuk, wajahnya yang cemberut ...

Sikap konyolnya yang kadang-kadang mengingatkannya pada adik perempuannya ...

Bagaimana ... Bagaimana semua ini bisa terjadi? Bagaimana?! Dewa di atas ... BAGAIMANA ?!

"Aaron-sama ..."

Dia merasakan tangan di pundaknya dan dia berbalik, dia melihat Ram berlutut di sisinya, wajah batu dan tabahnya yang biasa dihiasi oleh ekspresi simpati untuk sekali, ada kesedihan juga di matanya.

"Tidak ada yang bisa kami lakukan sekarang, kami harus pergi. Keselamatan adalah prioritas utama kami."

Dia mencoba terdengar tenang dan mantap, tetapi bahkan dia bisa mengatakan itu bohong, topeng, dia sama gelisahnya dengan dia ... Yah tidak sampai levelnya tetapi jelas bahwa dia tidak asing dengan kematian seseorang yang dekat dengannya

'Dia benar ... aku ... harus pergi ... aku harus ...'

Satu-satunya konsol yang dia miliki sekarang adalah dia tahu dia bisa memperbaiki ini. Dia bisa kembali dan memperbaiki ini. Dia tidak bisa jatuh sekarang, dia tidak bisa masuk ke sini, dia punya tujuan untuk dijangkau, orang-orang untuk selamat, dia harus pindah

'Dan Subaru mengalami ini ... Berapa kali dia melihat orang-orang terkasihnya dibunuh dan dibantai? Namun, dia masih terus berjalan. ' Dia terkekeh kering di dalam benaknya saat dia dengan lembut meletakkan tubuh Petra ke tanah, matanya menatap wajah cacat gadis itu

"Aku akan memperbaiki ini, aku bersumpah." Dia bergumam, sangat rendah sehingga tidak ada orang selain dirinya yang bisa mendengarnya.

Dia perlahan bangkit berdiri sekali lagi dan menoleh ke Ram yang menunggunya, sudah menambal Rem dan menempatkannya di atas naga bumi bersama dengan Emilia, pelana itu terbukti cukup besar karena sosok mereka berdua cukup mungil.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang