"Yah, sebenarnya aku tidak merasa haus, jadi kurasa tidak masalah bagiku."
Aku mengangkat bahu dengan sikap tidak peduli. Pipinya melotot sampai menjadi sedikit merah dan aku tertawa "Aku hanya bercanda Emilia, tolong berikan aku air."
Emilia terus memelototiku selama beberapa detik sebelum dengan enggan memberiku botol, "Kamu benar-benar mencubit keras." Dia menggerutu sambil mengusap pipinya yang masih sakit.
"aku minta maaf untuk itu." Aku terkekeh "Hanya saja, kamu cukup menyenangkan untuk diejek."
"Maksudmu kau tahu itu?"
Aku hanya menggelengkan kepalaku saat membuka botol untuk minum. aku benar-benar tidak haus tetapi minum setelah semua latihan tidak ada salahnya, aku kira.
PFFT!
Tusukan kuat yang tiba-tiba di antara tulang rusukku membuatku meludahkan hampir semuanya lagi. aku tergagap dan terbatuk ketika sisanya masuk ke pipa yang salah. Pihak yang bertanggung jawab berani cekikikan saat aku memelototinya.
"Ambil itu." Dia mengaku dengan cara kekanak-kanakan sambil menjulurkan lidahnya
"Betapa ... dewasa dirimu." Aku berkata dengan suara paling membosankan yang bisa kukumpulkan, "Sungguh, kamu adalah teladan bagi setiap calon Raja di luar sana."
Tawa Emilia berhenti, dia menatapku aneh sebelum bergidik "Aku tidak tahu kenapa, tapi caramu berbicara membuatku bergidik dan merasa tertekan."
"Bagus kalau begitu." Aku mendengus saat melanjutkan minumanku, namun kali ini aku memastikan untuk mengawasi tangan kecilnya yang menyerang.
Emilia tertawa kecil dan menggelengkan kepalanya "Hmmm, kamu pasti bangun pagi-pagi sekali, karena sudah banyak berkeringat."
Dia berkomentar sambil melihat aku, "Berapa lama kamu telah berlatih?"
"... Entahlah, ini jam berapa? Aku mulai sekitar jam 5:12 solartime."
"5:12?" Emilia tampak terkejut dengan jawabanku, "Kamu sudah berlatih selama hampir tiga jam ?!"
aku sudah bangun jam lima, jadi setelah menggosok gigi aku keluar.
Sepertinya tubuh ku sangat sehat jika dapat menangani latihan seperti itu hanya setelah empat jam tidur.
Kemudian lagi, aspek Servant mungkin juga memiliki andil di dalamnya.
"Hampir tiga jam?" Aku bertanya sambil berkedip, "Ini sudah jam delapan pagi?"
"Tidak, tapi hampir. Aku baru saja selesai berbicara dengan roh yang lebih rendah sebelum memutuskan untuk menyambutmu."
Wow ... sejujurnya aku tidak tahu harus berkata apa tentang itu ... Aku mengayunkan pedangku tanpa henti selama hampir tiga jam.
Memang saat ini aku merasa lelah, namun masih belum terlalu berlebihan. aku masih bisa melanjutkan beberapa jam lagi sebelum aku pingsan, aku kira ...
Tetap saja ... bukan itu masalahnya ... yang aku maksud adalah ...
Bagaimana aku bisa begitu ... fokus sehingga aku kehilangan semua waktu?
Ini tidak masuk akal. Ini sudah terjadi tiga kali sekarang. Dua kali kemarin dan sekarang ini ... ini bukan lagi kebetulan.
Aku memejamkan mata, mencoba mencari jawaban dengan mengingat kembali latihanku dan ...
...
...
...
Tidak bagus ... Aku tidak bisa mengingatnya ... tidak, bukannya aku tidak bisa mengingat apa yang terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...