Rom memiliki banyak penyesalan dalam hidupnya.
Gagal menyelamatkan keluarganya selama perang, untuk membalas dendam saudara-saudaranya yang tewas yang berdiri di sisinya di medan perang, dan masih banyak lagi.
Namun, penyesalan terbesarnya adalah tidak dapat melindungi gadis kecil yang dia anggap sebagai putri yang tidak pernah dia miliki.
"Orang tua! Orang tua!"
Dia bisa melihatnya menangis di depannya.
Lukanya tidak fatal, tetapi terletak di tempat yang berbahaya, di lehernya.
Dia juga punya satu di ususnya - cukup dalam - tapi berkat tubuhnya yang besar, ototnya lebih tebal sehingga tidak sampai ke ususnya.
Pelacur sialan itu membuatnya baik-baik saja.
Sekilas dia terlihat lembut tapi taringnya jelas membuktikan sebaliknya. Itu seperti mengingatkannya pada ular berbisa.
Seorang veteran perang sekarang terbaring lemah di lantai dan menyerah pada lukanya.
Bah!
Dia benar-benar berkarat jika seorang wanita lajang bisa membuatnya dalam keadaan ini.
Tidak, bukan seorang wanita ... Wanita jalang ini ... Tidak mungkin dia manusia.
Dia bisa menerima kecepatan dan fleksibilitasnya, namun kekuatan yang dia gunakan saat dia mengiris ususnya terlalu banyak.
Seorang pengguna sihir?
Tidak, tidak sesederhana itu.
Untuk memiliki kekuatan seperti itu, dia perlu menarik mana dari udara, dan dia tidak melihat tanda-tanda itu.
Jadi itu sebenarnya adalah kekuatan mentah, yang artinya dia bukan manusia.
Sial...
Seandainya dia mempertahankan keterampilan dan pelatihannya dalam kondisi murni, dia pasti bisa mengalahkan wanita jalang ini sampai habis.
Tapi dia berhenti. Karena di mana pun dia bisa menggunakan keahliannya, orang akan memperlakukannya seperti kotoran karena menjadi raksasa.
Selain itu, dia tidak mau.
Dia mungkin tidak lagi membenci manusia seperti ketika dia masih muda, tapi itu tidak berarti dia menyukai mereka sekarang.
"Oi! Pak Tua! Tetap bersamaku! Pak Tua!"
Dia masih menangis.
Seringai ceria dan nakal biasanya diganti dengan ekspresi kesedihan murni dengan air mata jatuh dari mata merahnya.
Dia ingin berbicara, dia ingin mengatakan tidak apa-apa, dia ingin meminta maaf karena gagal melindunginya, dia ingin menyuruhnya lari ... Tapi hanya gumpalan darah yang keluar dari mulutnya.
Sial...
Dia hampir tidak bisa tetap sadar sekarang ... Dia merasa kedinginan ... Dia kehilangan terlalu banyak darah, lukanya tidak fatal tapi dia akan mati karena kehilangan banyak darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
أدب الهواةIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...