Bab 33

504 66 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

"Ini pelecehan seksual."

"Meskipun aku ingin bercanda, sekarang ini bukan waktunya, Sayang."

"Ram ini tidak tahu apa yang Aaron-sama bicarakan. Dia pasti akan melaporkan tindakan kasar dirinya yang halus ini kepada Roswaal-sama."

"Aku yakin Rose akan memaafkan diriku yang kasar, oh gadis cantik. Sama pasti seperti dia lebih suka rakyatnya melanjutkan kesejahteraan. Lagipula dia bertanggung jawab atas hidup mereka."

Hanya beberapa menit sejak mereka meninggalkan perkebunan, situasi mendesak yang mendesak membuat mereka sangat tergesa-gesa. 

Desa itu masih cukup jauh, baik jalan setapak yang berkelok-kelok dan kegelapan yang mengganggu membuatnya tampak lebih jauh.

Aaron tidak punya masalah untuk menempuh jarak jauh dengan cepat. 

Tubuhnya yang ditingkatkan memungkinkan dia untuk menempuh jarak pendek dengan kecepatan menyaingi beberapa mobil. 

Jika kamu memperhitungkan Mana Burst-nya, dia yakin dia bisa mencapai desa dalam beberapa menit.

Menit-menit yang tidak perlu mereka buang, yang membawa mereka pada kesulitan mereka saat ini. Meskipun bantuan Ram dihargai, saat ini dia terlalu lamban. Dia tidak akan bisa mengikuti kecepatan penuh Servant palsu itu.

Jadi, Aaron membuat keputusannya. 

Semakin cepat mereka menyelesaikannya, semakin cepat mereka sampai di rumah untuk makan malam. Rem adalah juru masak yang baik dan seperti hampir setiap iterasi Saber, perutnya membutuhkan, bahkan, menuntut makanan. 

Tidak akan membiarkan para penggerutu itu masuk. Dia juga ingin sekali menguji hasil dari pelatihannya, para Mabeast tidak akan bunuh diri sama sekali.

Dia mengira ada juga masalah penduduk desa yang terancam punah.

Jadi, untuk menyelesaikan masalah dengan cara yang paling jelas, Aaron segera bertindak.

Dia mengambil pelayan yang tidak puas itu seperti sekarung kentang dan dunia di sekitar mereka menjadi kabur. Ram tidak menghargai perlakuan tersebut.

"Meraih kulit halus dan halus Ram seperti ini. Dia seharusnya tahu lebih baik; mengira Aaron-sama mengincarnya sepanjang waktu. Rem yang malang hanyalah gangguan untuk menyembunyikan niat sebenarnya, hmph."

"Aku dengan senang hati akan memilih Rem di atas tubuh kurusmu kapan saja. Apa yang kau bicarakan, aku bahkan tidak menyentuh kulitmu secara langsung ?! Bukannya kau telanjang!"

"Scrawny ?! Aaron-sama seharusnya merasa diberkati, dia masih bisa merasakan kulit Ram yang kaya dan halus! Dia akan menagihmu lima koin suci untuk layanan ini!"

"Pelayanan ?! Akulah yang menggendongmu. Apakah kamu ingin aku menurunkanmu? Aku pasti akan menurunkanmu!"

Meskipun dia mengomel, Ram tidak bisa membantu tetapi memperhatikan kecepatan mereka bergerak. Aaron memang mengungkit maksud anak-anak yang terancam itu sebelum mereka meninggalkan mansion. Jika sesuatu terjadi pada mereka, itu akan sangat mempengaruhi reputasi Roswaal-sama.

Tetap saja, tidak bisakah dia menggendongnya dengan cara yang berbeda ?! Dia sangat lembut! Penghinaan itu sangat menyengat harga dirinya.

Dia menemukan dirinya dipaksa untuk setuju dengan ksatria pada akhirnya. 

Dia meyakinkannya bahwa mereka akan lebih cepat jika dia menggendongnya. 

Meskipun ragu, dia tidak bisa mendeteksi kebohongan darinya dan memutuskan untuk mempercayainya.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang