Penerjemah : ZhaoMonarch
Itu ... sebenarnya berjalan lebih baik dari yang aku harapkan ...
Aku memikirkan itu saat Ram menemaniku berkeliling manor, mengajakku berkeliling mansion. Sambil mengingat percakapan ku dengan Roswaal atau Rose saat aku memanggilnya.
Ketika aku mengingat percakapan ku dengan Roswaal, atau Rose saat aku memanggilnya, itu benar-benar membuat ku lengah ketika dia menuduhku sebagai orang yang mencuri Lencana Kerajaan Emilia. Dia tidak melakukan itu pada Subaru, meski curiga dia tidak melakukan gerakan terang-terangan seperti itu.
Tetapi pada saat yang sama itu membuat aku menyadari bahwa aku adalah orang yang berbeda dari Subaru, dan karenanya aku membutuhkan sentuhan yang berbeda agar aku dapat menari sesuai dengan instrumennya
Jelas bahwa apapun yang tertulis di Buku Injil Echidna berhubungan dengan ku.
Jika aku mengingatnya dengan benar, buku itu berbeda, itu bertindak seperti prototipe buku yang dapat menunjukkan beberapa garis waktu alternatif, dengan cara yang mirip dengan Kaleidoskop.
Memang itu tidak sempurna, dan tidak akan pernah mencapai potensi sihir kedua, bahkan jika itu hanya menunjukkan sejumlah kemungkinan yang terbatas, itu masih dianggap lebih efektif daripada Injil Uskup Agung lainnya.
Dia membutuhkan aku untuk tinggal, dan aku yakin dalam buku Injilnya menunjukkan garis waktu di mana aku memilih untuk pergi sendiri.
Aku tidak akan terkejut jika itu terjadi, aku sedang mempertimbangkannya.
Aku akan tinggal di suatu desa dan memulai hidup baru setelah meminta uang yang cukup besar darinya.
Sebagian diriku masih berteriak padaku, menuntut untuk pergi, untuk menjauh dari tempat ini.
Untuk memulai hidup baru, seperti di rute "Bagaimana Jika", di mana Subaru memilih untuk melarikan diri bersama Rem.
Aku masih memikirkan opsi itu. Melihat apa yang akan aku hadapi ... bahkan orang yang paling berani pun akan berpikir dua kali untuk menerima takdir seperti itu.
Meskipun aku memiliki tubuh Roh Pahlawan, aku tidak tumbuh selama zaman para dewa. aku berani, tetapi aku masih ragu apakah itu sudah cukup.
Orang yang dibesarkan di dunia modern memiliki cara berpikir yang berbeda.
Membaca tentang ini Roswaal memutuskan untuk memanipulasi sendiri kejadian yang akan datang. Dia membuatku terlihat seperti orang jahat, dan kemudian Emilia membelaku -Aku sebenarnya masih terkejut dia melakukannya, dan terlebih lagi Puck memutuskan untuk bergabung dengannya- itu akan membuatku merasa bersyukur padanya.
Maka sebagai gantinya, karena aku tidak punya tempat lain untuk pergi, menjadi tamu gratis itu dan diperlakukan sebagai bangsawan tentu saja akan sangat menarik, belum lagi bantuan yang sekarang berhutang budi kepada Emilia.
Sehingga mengarah pada keinginan ku untuk tinggal di sini.
Aku bisa membaca niatnya dengan cukup jelas ... namun aku merasa masih ada sesuatu yang lebih ... dia masih menyembunyikan banyak hal.
Naluri yang baru aku peroleh memberi tahu ku demikian dan karena itu berasal dari Saber ... aku tidak mungkin salah.
Lagi pula, dia bukan satu-satunya yang menahan barang.
"Apakah kamu mendapatkan semuanya sejauh ini, Aaron-sama?" Tanya Ram.
Sudah satu jam sejak kami selesai sarapan.
Emilia pamit dan mengambil jalannya sendiri, mengatakan bahwa dia perlu melanjutkan studinya. Karena dia cukup banyak tinggal di hutan, dia kehilangan kontak dengan dunia untuk beberapa waktu. Dia perlu tahu lebih banyak tentang apa yang sebenarnya terjadi di Lugnica agar dia bisa menjadi Raja yang baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
Fiksi PenggemarIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...