"Nyo? Aaron?" Catboy itu menoleh padaku dengan tatapan penasaran, matanya yang besar mengamatiku dari atas ke bawah. "Dia manis, bahkan lebih tampan darimu, Reinhard."
Aku tahu aku seharusnya tidak merasa tersanjung dan sebagainya, tapi... Demi Dewa, aku sangat ngeri untuk menikmati pujian itu. Gah! Aku orang yang jujur!
Jangan tersinggung bagi mereka, tapi aku mencintai wanita!
Dalam pembelaanku, Ferris atau Felix, adalah seorang gadis di semua kecuali wilayah yang lebih rendah...
Dan aku bersungguh-sungguh. ku pernah bertemu dengan orang-orang transgender yang bisa dikategorikan 'cantik' tetapi akan selalu ada sentuhan maskulinitas di wajah mereka sehingga wanita yang berpenampilan buruk pun akan dianggap lebih feminin daripada mereka.
Tapi saat aku melihat Felix sekarang...
Dewa ... Dia adalah seorang Gadis! Dan aku sungguh-sungguh. Dia benar-benar terlihat seperti perempuan.
Dia terlihat persis seperti itu! aku t! Itu ... Itu ... Itu tidak nyata ! Dan untuk berpikir dia memiliki alat kelamin laki-laki ...
Ugh!
"Aku tahu aku cantik, tapi dipandang seperti itu... Nya!"
Jeritan malu Felix membuatku tersadar dari pikiranku saat aku mendapati diriku menatap catboy yang telah menggerakkan tangannya ke pipinya, dan - Ya Tuhan, apakah dia tersipu ?!
Pria seharusnya tidak bereaksi seperti itu!
Persetan! aku tidak tahu siapa yang bertanggung jawab membawa aku ke sini, tapi aku yakin mereka tertawa terbahak-bahak sekarang!
"Maafkan aku karena telah menatap." Aku minta maaf, berusaha sekuat tenaga untuk terdengar tenang sambil berdehem "Aku Aaron Pendragon." Aku berkata sambil mengulurkan tanganku.
Felix meraih tanganku dan memompanya dengan senyum manis "Panggil aku Ferris-nyo."
"Aaron di sini yang mengusir Elsa Granhiert dari Ibukota. Berkat dia, untuk pertama kalinya, dia tidak dapat mengklaim nyawa ketika dia terlihat."
"Hoo, benarkah?" Ferris sepertinya menatapku dengan pandangan baru.
"Jadi kaulah yang Reinhard bicarakan tentangnya nyo!" Dia berkata sambil melihatku dari berbagai sudut.
"kamu memberi aku terlalu banyak pujian, Reinhard." Aku berkata sambil menghela nafas, "Seingatku, Elsa memutuskan untuk mundur hanya setelah melihatmu. Kaulah yang mengusirnya."
"Benar, tapi bahkan seandainya aku tidak muncul, aku yakin kamu akan bisa mengalahkannya." Reinhard berkomentar sambil menyeringai, "Aku memuji mereka yang pantas mendapatkannya, jangan terlalu rendah hati Aaron."
"Hmmm itu pasti benar, Aaron-kyun."
Aaron-kyun?
Apa dengan nama Akasha...
"Reinhard mungkin baik dan lembut, tapi dia selalu jujur tentang hal semacam itu."
Ferris berkata dengan pandangan menilai "Dan aku tidak bisa mengatakan aku tidak percaya padanya, setelah bertemu denganmu,".
Aku hanya bisa menggelengkan kepalaku dengan sikap jengkel, sebelum sesuatu muncul di pikiranku. Apa yang Ferris katakan beberapa saat yang lalu... "Apakah kamu memberi tahu semua orang tentang prestasi ku?" Tanyaku pada Reinhard.
Pria berambut merah berkedip sekali sebelum menggelengkan kepalanya dengan negatif
"Jika kamu bertanya apakah aku memberi tahu semua orang tentang identitas mu, maka tidak. aku hanya menyebutkan apa yang kamu lakukan. aku merasa kamu tidak ingin menarik perhatian padanya . "
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
Fiksi PenggemarIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...