Mengangkat tinjuku, aku mengayunkannya ke wajahku sendiri dan menyihirnya menggunakan Mana Burst
POW!
Aku yakin sekali dari semua rasa sakit yang kurasakan sejak aku datang ke dunia ini tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kepalan tanganku sendiri, sungguh, saat sakit itu tergores dan digigit di wajah oleh Wolgarm dan semuanya sampai sekarang tapi semuanya tidak ada apa apanya dibandingkan dengan kepalan tanganku sendiri.
Pada saat inilah aku menyadari bahwa kekuatan Servant benar-benar mengerikan jika aku memukul seseorang dengan kekuatan sebesar itu, tinjuku akan meledakkan kepala mereka atau menembus tubuh mereka.
... Oke mungkin saat melawan Elsa lebih menyakitkan -Aku punya belati diukir di wajahku
Aku pegang hidungku yang patah dan berlumuran darah, cairan merah itu menyelinap melalui jemariku dan menetes ke tanah di bawahku.
Jika aku sendiri dari tiga minggu yang lalu melihat aku melakukan ini, aku yakin dia akan tertawa atau menyangkal bahwa aku adalah dia, karena itu jelas tindakan yang begitu bodoh, tidak realistis, dan tidak menghasilkan apa-apa.
Tapi untuk diriku yang sekarang? aku tahu ini lebih pintar daripada yang aku lakukan di hutan saat itu
Karena alasan mengapa aku mengizinkan itu semua terjadi adalah ...
Mereka. Tergelincir. Di luar.
Dari. aku. Pikiran
Aku mengepalkan tanganku erat-erat, begitu erat sampai kukuku menggali tanganku sendiri dan buku jariku memutih.
Aku membenturkan kepalaku ke tepi bangunan batu di dekatnya dan menggertakkan gigiku sampai aku mendengar suara retakan kecil darinya.
aku t. Tergelincir. Dari. aku. Sial. Pikiran!
Kehidupan dipertaruhkan, masa depan ku dipertaruhkan, semua yang aku kerjakan selama empat hari itu dipertaruhkan.
Dan pikiran penting semacam itu, kesadaran penting, terlepas dari benak ku karena aku terlalu bersemangat untuk melihat bagaimana diri ku meningkat dengan melawan binatang iblis itu! Benar-benar omong kosong!
Aku sangat suka menusuk diriku sendiri menggunakan Excalibur atau menghancurkan kepalaku menggunakan sisi datar karena aku menyadari betapa bodoh dan tingginya level itu.
Dan pada saat itulah aku juga menyadari bahwa meski aku tidak se-berpengalaman Subaru tapi aku memiliki kekurangan yang lebih berbahaya darinya.
Arogansi
Karena aku memiliki kekuatan, aku tidak menganggap segala sesuatu sebagai ancaman. Karena aku pikir aku tahu segalanya, aku tidak menganggap semuanya akan serba salah
Betapa sombong dan bodohnya aku ...
Dan inilah hasilnya ...
Aku sengaja membiarkan diriku dipermainkan oleh Roswaal, berpikir bahwa aku bisa menyelinap pergi bersamanya dengan begitu mudah, menyelinap dari manusia yang telah hidup selama empat ratus tahun, dan seorang pria yang merupakan monster di semua kecuali tubuh ...
Bagaimana ... Tertawa ...
Ini adalah akibat dari kegagalanku ... Tidak ada yang bisa disalahkan kecuali aku, diriku sendiri ... Aku terus bersikeras bahwa aku bisa menangani apa yang Subaru lalui, dan ironi ada di sana.
aku selalu membandingkan diri ku lebih baik daripada Subaru karena aku tahu situasi ku, apa yang akan terjadi dan aku lebih kuat darinya dalam segala hal
Lalu mengapa aku masih berharap semuanya akan sama?
Jelas bagi setiap penggemar bahwa Subaru menyeret ke Re: Zero bukanlah kebetulan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
Fiksi PenggemarIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...