"Kamu mau apa ?!" Pria berbaju besi itu berteriak, untuk sekali sikapnya yang tenang dan tenang dihiasi oleh kemarahan "Apakah kamu sudah gila ?!"
Dia mempertanyakan hal ini pada ganteng berambut merah yang berdiri di depan mereka
Pria itu tidak menunjukkan reaksi apa pun pada saudaranya kecuali ekspresi kemarahan darah dan dia melirik sebentar ke arahnya. Dan dia tidak menunjukkan apa-apa sebagai tanggapan, sama seperti dia, dia juga tidak menunjukkan emosi apa pun
Dan itu tampaknya membuat marah Ksatria ... Tidak, mantan Ksatria tepatnya. Sekalipun wajahnya tidak menunjukkannya, tapi dia mengetahuinya dengan sangat baik, dia bisa membaca emosinya sejelas hari
Tidak mungkin pria di depannya akan melayaninya lebih jauh ...
"Dengan segala hormat Lancelot, aku tidak kehilangan akal sehat aku." Dia menjawab Knight of the Lake dengan tenang, "Sebenarnya, untuk pertama kalinya aku melayani Raja kita, pikiranku terbuka."
Di sisinya, Lancelot mengepalkan tinjunya, tantangan yang menutupi tangannya mengerang sebagai protes di bawah tekanan kekuatannya "Mengapa Tristan?" Dia bertanya, tidak ada permintaan pada sesama Knight
Tristan melirik Lancelot, matanya menatap pengguna Arondight sebelum beralih ke dia dan dia menundukkan kepalanya.
"Sepanjang hidupku ... aku bisa mengatakan tanpa ragu melayani Yang Mulia adalah kehormatan dan kemuliaan terbesar." Dia berkata, suaranya serius dan tenang
"Lalu mengapa?" Lancelot bertanya "Jika kamu mengatakan itu lalu mengapa kamu masih ..."
"Karena hidup bukan hanya tentang kehormatan." Tristan menjawab, matanya bertemu dengan Lancelot, "Kehormatan itu hebat, dan sebagai Ksatria Meja Bundar aku tahu itu, bagaimanapun juga itu adalah fondasi kita. Tapi itu adalah dasar menjadi Ksatria, bukan Manusia."
Sementara Lancelot tampaknya tersentak oleh kata-kata itu tetapi dia tidak melakukannya, karena dia sudah mengharapkan hal seperti itu sejak awal
Tristan menoleh padanya kali ini, dan kemudian dia menundukkan kepalanya dengan hormat, "Kamu bertarung dengan anggun dan anggun di medan perang, dan tidak ada yang bisa melawanmu, kamu telah memimpin kami dalam pertempuran yang tak terhitung jumlahnya tetapi tidak pernah sekalipun kami tahu kekalahan, bahkan dalam menghadapi Vortigern, di mana segala sesuatunya terasa rugi kecuali kamu, terbukti mampu menciptakan keajaiban dan membawa kemenangan bagi kami. Dan aku tidak akan ragu untuk mengakui sepanjang hidup aku tidak ada prestasi yang lebih besar dari itu. "
Pertarungan dengan Vortigern ... Dia tahu benar apa yang dia maksud ... Pertarungan itu hampir, sangat, sangat dekat. Faktanya, seperti yang dikatakan Tristan, dia sendiri yakin mereka memenangkan pertempuran itu karena Keajaiban.
"Dan tidak hanya berhenti di situ, bahkan sekarang ketika negara ini dalam tekanan tetapi tidak pernah sekali pun menunjukkan kelemahan, kamu berhasil menyeimbangkan segalanya tanpa ada penyimpangan, kamu menghukum orang tanpa satu kesalahan pun, dalam arti kamu sempurna."
"Dan apa yang salah dengan itu?" Lancelot bertanya pada pria berambut merah itu, "Bukankah itu hal yang baik? Itu membuktikan bahwa Raja Arthur adalah Raja yang baik, menunjukkan bahwa dia tidak hanya tak tertandingi di medan perang tetapi juga menangani masalah seperti ini."
"Memang, apa yang kamu katakan itu benar Lancelot." Tristain mengangguk setuju, "Tapi katakan padaku, temanku ..." Matanya terfokus kembali ke Knight of the Lake "Apakah kamu pernah melihat kesedihan Raja kita?"
Lancelot berkedip, wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut "Apa?"
"Sebenarnya ..." Tristan berbalik padanya, "Apakah kamu bahkan mampu untuk merasakan kesedihan, Yang Mulia?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
Fiksi PenggemarIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...