Penerjemah : ZhaoMonarch
"Ya, aku rasa aku bisa setuju dengan itu." Emilia berkata dengan suara yang sedikit tidak nyaman saat dia mengingat betapa destruktifnya Aaron.
Gudang itu hampir hancur hanya dengan salah satu ayunannya dan dia sepertinya tidak terganggu oleh jumlah energi yang dia keluarkan.
"Anak laki-laki itu kuat, kurasa." Beatrice berkomentar sambil mengangkat bahu, "Selama adikmu tinggal bersamanya, Betty yakin semuanya akan baik-baik saja."
"Dan bahkan jika mereka berpisah, aku yakin Aaron akan menemukan Ram."
Emilia menambahkan, wajahnya memancarkan senyuman kecil,
"Kau bisa mempercayai Aaron, dia tidak akan membiarkan Ram menyakiti hati selama dia ada di hadapannya."
"Keyakinan dan kekaguman pada anak laki-laki itu ... Aku ingin tahu dari mana asalnya." Beatrice berpikir sambil memperhatikan Emilia.
Serius gadis itu hanya mengenalnya selama empat hari tetapi seolah-olah dia telah mengenalnya selama bertahun-tahun.
Betul dia menawan, Beatrice harus mengakui itu, tapi dia tidak akan menaruh kepercayaan padanya begitu mudah.
"Bubby akan membutuhkan bantuan untuk menangani hal-hal jika bocah itu mengkhianati Emilia, Betty yakin akan itu."
Dia berpikir sambil mendesah, "Cukup mengoceh! Di mana makan malam Bettys ?!"
Dia sudah lama di sini, sialan! Dia datang ke sini untuk makan! Bukan untuk menghibur orang!
"Ah, sebentar lagi Beatrice-sama."
____
Ram merasakan sesuatu yang hangat dan basah menetes ke wajahnya.
Dia merasakan tangannya berkedut, dan yang mengejutkannya tidak sakit. Apakah mati benar-benar tidak menyakitkan?
Dia perlahan membuka matanya, bola merah muda melebar ketika dia melihat apa yang berdiri di atasnya.
Memegang cakar binatang buas besar itu, masih siap untuk menghancurkannya, tidak lain adalah pria yang sangat dia tidak percayai.
Menggunakan pedang tak terlihatnya, dia memblokir cakarnya sambil membelakangi binatang itu. Mata hijaunya menatap ke arahnya, wajah dirusak oleh luka dan darah, bibirnya melengkung untuk menyeringai senang dan lega.
"Kamu baik-baik saja di sana Ram?" Aaron berkata sambil tertawa kecil.
"A ... aron-sama ..." Ram menghembuskan namanya dengan wajah kaget.
Sambil mendengus, Aaron dengan mudah mendorong cakar besar itu ke samping, seperti sekarung kentang ketimbang kaki terikat otot dari kekejian serigala setinggi sembilan kaki.
Wolgarm yang besar itu terpaksa mundur beberapa langkah agar tidak jatuh. Saat dia mendapatkan kembali pijakannya, dia memelototi Aaron yang sekarang menoleh padanya sepenuhnya dengan seringai kecil.
"Menargetkan anak-anak dan wanita. Mengapa kamu tidak memilih seseorang yang sesuai dengan ukuran mu?" Aaron bertanya, mata hijaunya berkilauan dengan kekuatan, "Bisakah kau tahan Ram?"
Rama mencoba melakukannya, hanya untuk meringis kesakitan "Ram tidak berpikir begitu ..."
"Begitu, lalu duduk saja. Aku akan menangani ini."
Ram melirik penyelamatnya yang tersenyum meskipun punggungnya menoleh ke arahnya, satu tangan memegang pedang tak terlihatnya sementara yang lain mengepalkan tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...