Mana di dalam permata bertindak sebagai konduktor untuk mengirimkan sinyalnya dengan menghubungkan ke mana di atmosfer. Sama seperti permata yang digunakan untuk cermin yang aku pegang sekarang, itu entah bagaimana terkait dengan permata lain yang tertanam di cermin lain, mentransmisikan sesuatu seperti sinyal radio. Ini didukung dengan menggambar pada pengguna Od.
Jangkauan yang mereka miliki tidak terbatas, cermin tidak boleh lebih dari sepuluh kilometer dari satu sama lain.
Ini lebih seperti walkie-talkie daripada ponsel atau radio pendek.
"Jadi yang perlu aku lakukan hanyalah memberi sinyal ke perangkat itu?" Tanyaku sambil menunjuk ke ... bagaimana sih aku mendeskripsikannya? Itu adalah kotak logam yang ... Kamu tahu apa? aku tidak memiliki kata-kata yang cukup cocok untuk menggambarkan hal aneh ini.
Itu seharusnya menjadi prototipe dari mesin "Whack a Mole". Ya, Whack a Mole yang kamu temukan di arcade, yang biasanya kamu mainkan jika kamu membutuhkan penghilang stres.
aku tahu aku bisa melakukan lebih baik, mungkin sesuatu seperti mesin cetak jika aku tahu sesuatu tentang mereka.
Tapi aku tidak. Tidak. Di. Semua. Yang bisa aku lakukan hanyalah memberinya penjelasan yang sangat, sangat kasar tentang bagaimana mesin itu bisa bekerja.
Ini Whack a Mole, aku tahu atau setidaknya bisa menceritakannya karena ini proyek sekolah di masa lalu, aku biasa membuat hal yang mirip dengan ini dengan teman-teman ku.
Tapi ini adalah sesuatu yang tidak aku kenali sama sekali.
Mengapa kamu bertanya "Whack a Mole"?
Ini dapat digunakan sebagai perangkat pelatihan untuk seseorang. Walaupun kedengarannya lucu dan tidak logis, tetapi benda ini sebenarnya dapat melatih refleks dengan sangat baik jika ditingkatkan. Sesuatu yang aku yakin bisa dilakukan dengan bantuan sihir.
Ini dapat digunakan untuk tujuan militer, tetapi pada saat yang sama juga dapat diproduksi untuk permainan. Ini jelas akan menjadi hit, akui saja, anak-anak pasti akan sangat ingin mendapatkan mainan besar yang digunakan oleh orang-orang besar.
Mereka dapat menggunakan Whack a Mole untuk ini, game dan mesin pelatihan pada saat yang bersamaan.
Menggunakannya sebagai permainan akan membuat Emilia berdiri di depan publik, menggunakannya sebagai mesin pelatihan akan membuatnya berdiri dengan kenaikan militer juga. Tentunya hal yang sangat bagus, belum lagi proyek Rumah Kaca yang aku diskusikan dengannya.
Ya, setelah kedua proyek ini selesai, popularitas Emilia akan meningkat pesat.
"Ayo, coba salurkan mana ke sana." Roswaal menyemangati dengan seringai, membuatku tak sadarkan diri.
Aku mengenakan sarung tangan itu tanpa berkata apa-apa, membutuhkan beberapa detik untuk menatap permata biru yang tertanam di punggungnya.
Memejamkan mata, aku menarik napas pendek sebelum mulai fokus, menarik Od di dalam diriku dan membiarkannya mengalir ke permata dan-
BOOOM!
Itu meledak.
...
...
...
...
...
...
Senyuman dan seringai Roswaal meredup saat ini, sementara aku berkedip melihat perangkat yang sekarang tidak lebih dari abu dan tumpukan sampah sembari menciptakan kawah berukuran tiga kaki di tanah.
"Itu jelas lebih kejam dari yang aku kira." Roswaal berkomentar, dia terdengar getir dan kecewa dengan hasilnya.
"Tolong beritahu aku bahwa itu bukan satu-satunya prototipe yang kamu miliki." Aku berkata dengan sedikit permohonan dalam suaraku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
Fiksi PenggemarIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...