Bab 52

437 60 3
                                    

"Kamu ingin Aaron untuk apa ?! "

Emilia melolong pada Roswaal, matanya terbelalak, dengan wajah yang menunjukkan campuran kemarahan dan ketidakpercayaan. Dia bahkan melangkah lebih jauh dari tempat duduknya hanya untuk memastikan pria itu bisa mengerti betapa dia tidak menyetujui hal seperti itu.

"Pilihan Kerajaan, ya?" Aku bergumam sambil bersandar di kursiku, mencoba yang terbaik untuk terdengar acuh tak acuh mungkin.

Sudah beberapa jam sejak pertemuan pertamaku dengan Priscilla - Ugh, hanya memikirkan wanita itu membuatku ngeri - dan sekarang kami berada dalam pertemuan kecil setelah makan malam, menikmati es krim yang dibuat Rem untuk kami.

Setelah kami berpisah dari wanita itu, Emilia meminta penjelasan, yang aku berikan. aku memberitahunya tentang bagaimana aku menikmati waktu ku sendiri di kota, melihat pemandangan sebelum wanita itu datang untuk merusak relaksasi ku.

Serius, aku seharusnya melompat dari atas gerbang sebelum dia sempat mendekatiku. aku tidak akan mendapatkan sakit kepala ini jika aku memilikinya.

Tak perlu dikatakan, Emilia tidak menerimanya dengan baik.

Sebenarnya agak aneh, dalam pemikiran bahwa aku tidak sebodoh Subaru, dan bahkan secara terbuka mengakui bahwa aku tidak menyukai Priscilla.

aku hanya bisa sampai pada satu kesimpulan tentang perilakunya.

Emilia cemburu.

...

Ya, kamu tidak salah dengar, dia cemburu ...

Apa? aku mungkin bukan orang yang paling cerdas, tapi aku tidak bodoh atau idiot.

Dengan tanda-tanda sejelas ini, tentu aku sempat memerhatikan.

Memiliki seorang adik perempuan tentu membantu untuk mengenali tanda-tanda itu, Angelica cukup posesif, dia tahu atau tidak.

Namun, maksud ku bukan cemburu seperti kekasih.

Tidak, seperti aku telah menghubungkan Emilia dengan Angelica, Emilia merenung dan cemberut seperti saudara perempuan ku ketika aku menghabiskan lebih banyak waktu dengan sepupu kami.

Tidak, aku tidak menyangkal; aku memiliki alasan yang sangat logis. Maksudku, ini Emilia yang sedang kita bicarakan.

aku bisa menerimanya jika itu adalah Rem, yang memiliki pandangan yang jauh lebih dewasa, selain Emilia? Emilia yang tidak tahu apa itu cinta, yang pada kenyataannya hanyalah seorang anak kecil sebelum dia membekukan dirinya dan Peri di dekatnya terlepas dari seberapa dewasa penampilannya. Emilia, yang bahkan tidak tahu apa itu kencan dan menyerahkan semua pakaian dan pakaiannya kepada Puck untuk dipilih alih-alih memilih dirinya sendiri. Emilia, yang tidak mengerti betapa menjungkirbalikkan Subaru untuknya - dan dia bahkan tidak merahasiakannya - dan bahkan setelah dia menciumnya, dia masih tidak mengerti apa yang terjadi.

Jadi ya. Jalan yang harus ditempuh Emilia masih panjang sebelum dia bisa memulai dengan konsep romansa.

Berbicara tentang romansa, jika aku ingat dengan benar dia mengira dia akan hamil dengan berciuman.

...

aku harus membahasnya nanti.

Dia berusia ratusan tahun, tetapi bahkan tidak tahu apa itu burung dan lebah, atau bahkan bagaimana biologi dasar bekerja.

aku akan meminta Rem untuk menanganinya, dia akan menjadi yang terbaik untuk menjelaskannya kepada Emilia. Tidak mungkin aku bertanya pada Ram. Ya Tuhan, gambar yang akan dia lukiskan padaku sambil menjelaskannya ...

Berbicara tentang Rem, itu masalah lain.

aku hampir tidak cukup buta untuk melewatkan kasih sayang yang jelas dan perlakuan istimewa yang dia berikan kepada ku.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang