"Bu, siapa ini?" Dia bertanya sambil menatap bayi itu, terbaring di tempat tidurnya dengan mata penasaran.
Ibunya tersenyum padanya, tangannya dengan lembut menyisir rambut lembut bayi itu. "Ini adikmu, Angelica."
"Benarkah? Dia sangat kecil!" Dia berseru, matanya membelalak tak percaya dan terkejut.
"Kamu juga seperti itu dulu, kamu tahu." Dia berkomentar kepada anak laki-laki itu, yang sekarang sedang menyodok pipi bayi kecil itu.
"Dia sangat lembut." Dia berkomentar sambil mengusap pipi bayi itu.
"Aaron, hentikan itu! Kakakmu masih rapuh, tidak sehat menyentuh pipinya seperti itu!" Dia menegur, menampar tangannya.
Aaron hanya cemberut sebagai jawaban.
"Aku cinta kamu."
"Beginilah cara kamu mencuci kuda. kamu harus memastikannya diikat dengan benar. kamu tidak ingin kuda berlarian. Ikat simpul dengan kuat, tetapi usahakan untuk tidak melukainya, kamu juga tidak ingin kuda itu mengamuk. . " Dia menekankan intinya dengan menarik simpul.
Dia menatap kuda itu sejenak sebelum fokus ke simpul, setelah beberapa saat dia mengangguk mengerti "Ya."
"Bagus, ayo kita mulai bersih-bersih. Pastikan menggunakan sikat ini untuk surainya, bukan yang satunya. Lalu kamu-"
"Aku cinta kamu..."
#Ron, bawa adikmu ke sekolah! Ibu sibuk dan ayahmu sedang menemui klien. Silakan gunakan mobil #
Dia membaca pesan di ponselnya dengan mata berkedut. Dia berencana untuk bertemu dengan beberapa teman di kafe, tapi sepertinya dia akan terlambat sekarang. Jika dia berhasil, itu saja. Dia hampir tidak bisa meninggalkan adik perempuannya sendirian di rumah.
Orang tuanya akan memberinya neraka jika dia meninggalkannya di sini. Kemudian lagi, dia memang memujanya, jadi dia pikir itu baik-baik saja.
Tetap saja ... dia sangat berharap bisa menghabiskan waktu bersama teman-temannya. Mungkin dia harus mengundang mereka?
"Aku cinta kamu."
Dia sangat cantik. Tanpa ragu, dia telah melihat banyak wanita cantik, baik di dunia ini maupun di dunia miliknya. Tapi wanita yang berdiri di depannya ...
Kecantikannya tampak alami, begitu memikat. Tapi bukannya tidak manusiawi, dia menganggap orang-orang semacam itu ... aneh, tak tersentuh. Tidak, apa yang berdiri di depannya sekarang adalah ...
Dia mengulurkan tangan padanya, senyum lembut di wajahnya. Dia mendapati dirinya terlalu terpesona untuk menggerakkan satu otot pun.
Dia menyadari kesalahannya hanya ketika dia akhirnya menyentuhnya.
Dingin ... seperti es. Sementara tangannya yang lembut memiliki semua kualitas lembut dan kenyal yang diharapkannya, seolah-olah angin utara yang membeku itu sendiri yang membentuknya.
"Aku cinta kamu..."
Dia mendapati dirinya tidak bisa bergerak, membeku, karena kata-kata itu sekali lagi keluar dari bibirnya. Saat dia dengan penuh kasih memeluknya, memeluknya seperti istri muda yang akan dilakukan suaminya.
Dia merasa seperti sedang dipeluk oleh Kematian itu sendiri.
"Aku cinta kamu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanficIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...