"Aku tahu, dan kamu benar. Seharusnya aku memberitahumu dulu." aku tahu apa yang ada dalam pikirannya, dia hanya kesulitan mengekspresikan dirinya.
"Aku minta maaf untuk itu ..." Aku meminta maaf dengan tulus.
Dia tidak menanggapi kata-kataku sejenak, lalu aku mendengar tawa kecil "Maaf diterima!" dia menyatakan dengan gembira. Aku tahu dia sedang tersenyum, ekspresi puas yang sama di wajahnya ketika dia membantu gadis kecil yang tersesat di episode 1.
"Heh." Aku hanya tertawa melihat ekspresi kekanak-kanakannya.
Untuk menjadi senang ini dengan permintaan maaf sederhana.
Subaru benar, Emilia terkadang mudah disenangkan. Aku mengesampingkan pikiran itu, saat ini di mana hal-hal yang lebih penting sudah dekat.
"Sekarang, tolong pergi dari kamar mandi. Mau makan malam dan masih perlu ambilkan pakaianku"
aku lapar! aku merasa seperti aku bisa makan setengah sapi sendiri sekarang!
"E-Eh ?! Y-Ya!"
"Ini ..." Mata hijau Aaron tampak berbinar saat dia menatap potongan daging di garpunya, wajahnya membeku dalam ekspresi kagum. "Ini luar biasa! Rem! Kamu benar-benar mengalahkan dirimu kali ini!"
Rem melihat pria pirang itu menembaknya dengan senyuman yang tulus tidak bisa menahan senyumnya. Dia menemukan wajahnya terlihat sangat imut.
"Tidak ada yang istimewa Aaron-sama, Rem hanya memasaknya seperti biasanya dia menyiapkan steak."
"Omong kosong." Aaron menepis jawabannya yang sederhana.
"Rem, Wolgarm ini tentang salah satu makhluk yang tampak paling tidak menyenangkan yang pernah kulihat. Mengubah sesuatu seperti itu menjadi kelezatan jenis ini berbicara banyak tentang keahlianmu!" Dia berkata sambil menunjuk ke potongan daging raksasa di depannya.
Meski rasanya jauh dari sempurna, Aaron harus mengakui bahwa ini masih salah satu steak terlezat yang pernah ia rasakan.
Monster dari negeri berhati-hatilah! kamu baru saja menjadi makanan favorit baru kelas Sabre!
Rem menatap Aaron sejenak, melirik sekilas pada binatang iblis yang dimasak yang sedang beristirahat di tengah meja.
Dia terperangah ketika melihat ksatria pirang itu menyeret bangkai mabeasts di belakangnya, tetapi tidak ada yang mengejutkannya ketika dia memintanya untuk memasaknya untuknya.
Rem yakin Emilia-sama dan Beatrice-sama juga memandangnya seolah dia akan mulai menumbuhkan anggota tubuh ekstra kapan saja.
"A-Apakah itu benar-benar bagus?" Emilia bertanya dari kursinya, tidak yakin melihat Aaron melahap binatang itu.
"Memang, kamu harus mencobanya."
Aaron menjawab sambil menunjuk ke daging,
"Apakah kamu ingin aku memotongnya untukmu?" Dia menawarkan saat dia mengangkat pisaunya.
"Tidak terima kasih." Tanggapan Emilia cepat dan langsung ke sasaran.
"Kerugianmu." Aaron menjawab sambil mengangkat bahu sambil mengiris bagian lain dari daging dan menusuknya dengan garpunya. "Rasanya enak, kan Rem?" Dia bertanya pada pelayan itu.
"... Rem tidak akan tahu. Dia hanya memasaknya."
Garpu Aaron membeku di tengah mulutnya. Dia perlahan menurunkannya dan menatap oni berambut biru.
"Apakah kamu memberi tahu ku bahwa kamu memberi aku makanan yang belum teruji ?" Dia bertanya, suaranya datar dan kosong.
Cara dia memandangnya membuat Rem merasa gemetar. Itu tidak mengintimidasi, tapi tetap membuatnya tidak nyaman. Dia melihat tatapan kasihan dari Emilia-sama "... Nee-sama telah mengujinya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
Fiksi PenggemarIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...