Penerjemah : ZhaoMonarch
Dia berbalik, dan dia masih tidak bisa menghapus perasaan bersalah dan teror di dalam dirinya.
Dia tahu bahwa dia akan membunuh, bahwa dia akan hidup, dia tahu dia harus siap dan siap untuk itu tetapi ...
Sebuah suara di semak tidak jauh darinya langsung membuatnya waspada, dengan cepat dia sudah mengambil posisi, Excalibur siap.
Apakah Petelgeuse selamat ?! Apakah ada jari yang masih bertahan? Itu tidak masuk akal, Emilia dan Rem sudah melaporkan kepadanya bahwa mereka telah melenyapkan semua pemuja!
Jadi bagaimana dengan nama Root ...
Kekhawatirannya hilang ketika semak itu terbelah dan memperlihatkan setengah peri berambut perak, bukan Tangan Tak Terlihat atau jari Petelgeuse.
"Emi ..." Aaron menghela nafas, lega karena kekhawatirannya tidak berdasar
"Aaron, kamu baik-baik saja?" Emilia bertanya sambil mengambil beberapa langkah ke depan, "Apakah kamu-"
"Berhenti!" Aaron segera menggonggong, membuat gadis itu berhenti di jalurnya "Jangan mendekat!" Dia memperingatkan
"Apa?" Emilia ternganga sejenak, "Aaron apa yang kau-"
"Tetap disana!" Aaron bersikeras, matanya tajam, "Kamu tidak ingin melihat apa yang ada di belakangku." Mayat Petelgeuse bukan pemandangan yang bagus dan dia tidak berpikir Emilia harus melihatnya, itu akan membuatnya trauma.
"Puck-dono, bisakah kau membersihkan apa yang ada di belakangku? Membekukannya dan membuatnya pecah, lakukan apapun yang diperlukan."
Puck muncul di atas Emilia, mata biru roh kucing itu menyipit sebelum dia melayang lebih tinggi untuk melihat apa yang ada di belakangnya. Dan dia tampak tersentak melihat pemandangan mengerikan "Astaga, itu buruk, aku telah melihat banyak mayat tapi ..."
"Anggap saja aku berlebihan." Aaron berkata sambil meringis
" Ke laut? " Puck menjawab dengan suara terperangah, "Aaron, lihat sekitarmu!" Dia berkata, menunjuk ke sekitarnya "Tempat ini terlihat seperti baru saja diamuk oleh kekuatan alam! " Dia berteriak padanya "Dan jangan mencoba untuk berbohong padaku, anak muda! Aku melihat badai dari arah ini dan energi dalam jumlah besar , dua kali! "
Aaron melihat ke belakang ke belakang dan dia meringis lagi
Itu sangat benar sebenarnya, tempat, area di sekitarnya, mereka semua hancur
Sebagian dari hutan telah hilang, pepohonan berakar dan tanah itu sendiri telah berubah bentuk sangat parah, tidak diragukan lagi itu dari Strike Air beberapa saat yang lalu.
Gua ... Atau apa yang tersisa darinya, sekarang lebih terlihat seperti tumpukan batu, sebagian besar telah terlempar, tidak diragukan lagi Serangan Udara kedua menghancurkan apa pun yang tersisa
Lalu ada kerusakan dari Petelgeuse's Unseen Hand juga, tidak banyak tapi masih bisa dihitung, setiap kali tangan-tangan itu terjepit ke tanah membuat kawah berukuran dua atau tiga kaki, cukup membuat tempat disekitarnya terlihat seperti ladang ranjau. yang baru saja meledak
"Yah ... Sebenarnya bisa lebih buruk." Dia berkata dengan suara agak malu-malu, dan memang begitu, dia bisa dipaksa untuk melepaskan Excalibur dan ... Yah, pemandangan di sekitar sini jelas akan berubah "Pokoknya, mari kita bicarakan itu nanti, Puck-dono jika kau keberatan ... Dia menunjuk ke mayat yang ada di belakangnya dan keluar dari pandangan Emilia
Puck melambaikan tangannya sekali dan es tumbuh dari tempat mayat Petelgeuse terbaring, es perlahan-lahan membungkusnya, membekukan kekacauan darah kental dari atas ke bawah, dan ketika itu akhirnya selesai, Puck melambaikan kakinya lagi dan es itu pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
ФанфикIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...