Bab 27

543 68 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Rem memperhatikan tatapannya yang bermasalah, matanya yang lembut dipenuhi dengan simpati dan penyesalan.

"Rem minta maaf, Aaron-sama, dia tidak bisa berkata apa-apa" Dia meminta maaf "Rem tidak bermaksud untuk mengungkit kenangan buruk, mohon maafkan dia." Dia membungkuk dalam penyesalan yang tulus.

"Tidak." Aaron menggelengkan kepalanya, "Tidak, tidak perlu meminta maaf, Rem. Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun." Dia menarik napas dalam-dalam dan mengacak-acak rambutnya, mencoba yang terbaik untuk menenangkan diri,

"Kamu tidak melakukan kesalahan apa pun." Dia mengulangi, "Wajar untuk penasaran, jika aku berada di posisi mu, aku akan menanyakan hal yang sama."

Rem tidak tahu bagaimana menanggapinya, dia mengangkat wajahnya untuk melihat Aaron sudah melihat kembali gambar itu.

"Selain itu, dia belum mati." Kata Aaron. Dia tidak akan mengatakan adiknya sudah mati, tidak sekarang, tidak selamanya. "Dia baru saja ... tersesat."

Hilang ... itu sebenarnya benar secara teknis ... Meskipun bukan dia yang kalah tapi dia. Dia memejamkan mata, merasa sangat emosional, tetapi sadar itu tidak akan menjadi hal yang baik untuk menunjukkan sisi dirinya yang ini

"Rem, mungkin kita sudah melakukan cukup banyak untuk malam ini?"

"... Ya, Rem juga berpikir begitu." Rem setuju setelah beberapa saat terdiam "Kalau begitu, Rem akan pergi. Mungkin akan lebih baik jika Aaron-sama beristirahat sekarang, ini sudah terlambat." Dia berkata sambil melirik kristal waktu ajaib di dekatnya.

"Ya, istirahat akan lebih baik." Aaron bergumam sambil mengangguk sebelum menggelengkan kepalanya, "Maaf telah merusak momen Rem, aku berpikir bahwa mungkin menunjukkan dari mana aku berasal akan membuatmu setidaknya merasa kurang nyaman di sekitarku."

Dia mengaku, membuat nafas Rem membeku sejenak, "Aku tidak sebodoh itu untuk tidak memperhatikan betapa tidak nyamannya kamu dengan kehadiranku Rem." Dia terkekeh ketika melihat dia tersentak

"Aku tidak tahu kenapa, tapi tolong percayalah bahwa aku tidak punya niat buruk terhadap siapa pun di manor ini. Aku tunawisma, akan bodoh bagiku untuk mencoba apa pun di sini, ini adalah tempat Aku hidup sekarang. Aku tidak ingin ada hubungan yang buruk di antara kita karena itu. Itu hanya akan membuat kita berdua canggung, bukan? "

Dia tahu dia seharusnya tidak mengatakan ini padanya. Ini bodoh, untuk secara terbuka mengakui bahwa dia tahu dia tidak nyaman dengannya dan mencoba untuk dekat dengannya. Tapi Aaron tidak bisa membuat dirinya peduli sekarang.

Pikirannya kacau dan dia hanya ingin mengakhiri percakapan secepat mungkin.

Oni berambut biru itu terdiam mendengar pengakuan itu. Namun dia memberinya anggukan lambat.

Jika itu dalam persetujuan yang jujur, atau hanya untuk melepaskan dirinya dari situasi, knight pirang itu tidak tahu.

"Kalau begitu, Rem akan minta diri." Rem membungkuk padanya.

Tanpa berkata-kata lagi, pelayan itu keluar dari kamar, meninggalkan Aaron sendirian, masih menatap ponselnya.

Mata hijau ksatria pirang yang terfokus pada adiknya. Dia menggesek sekali, mengubah gambar untuk ditampilkan padanya bersama seluruh keluarganya.

Dia bisa merasakan jantungnya mengepal lebih jauh melihat mereka semua, isakan yang mengancam akan keluar dari tenggorokannya. Dia mencekiknya.

Jari-jarinya mencengkeram tepi tempat tidur dengan erat menyebabkan kayu itu patah karena kekuatannya.

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang