Emila berseri-seri, praktis bersolek pada pujian itu saat dia merasakan sensasi hangat menggerogoti dirinya
"Bagaimanapun." Aaron menoleh kembali kepada semua orang, dengan wajah kembali ke ekspresi tabah "Jadi keputusan telah dibuat. Namun akan lebih baik jika penduduk desa pindah, tetapi hanya setelah kita membersihkan beberapa Kultus Penyihir sehingga mereka tidak memperhatikan mereka. Kami tidak akan mengevakuasi mereka sepenuhnya, hanya mereka yang tidak berdaya dan tidak bisa berkelahi seperti anak-anak atau wanita. Tujuannya tentu saja untuk keselamatan mereka, siapa tahu mungkin ada sekte yang sesat ."
"... Ide bagus." Emilia mengangguk setuju, "Tapi kita masih akan membutuhkan seseorang untuk melindungi mereka, baik yang tinggal di desa maupun yang mengungsi."
"Aku punya rencana untuk itu, tapi aku tidak yakin, mari kita lihat bagaimana Kultus Penyihir membagi diri mereka besok, setelah itu aku bisa mengubah rencanaku."
"Kalau begitu, kalau begitu." Emilia mengangguk lagi, mempercayai Aaron sepenuhnya, "Jadi sekarang apa?"
"Sekarang? Kami mempersiapkan diri." Aaron berkata dengan tegas, "Ada persenjataan di dalam sini kan?" Dia bertanya pada Rem
"Ya, meski tidak banyak tapi kami punya sedikit." Rem mengangguk, "Aaron-sama ingin mempersenjatai penduduk desa?"
"Iya."
"Rem yakin jumlahnya sudah cukup. Rem akan membuat persiapan setelah ini."
"Bagus, kalau begitu ..." Aaron melirik semua orang, mata hijaunya beralih dari satu ke yang lain "Pertemuan ini sudah selesai, kita akan mengadakan yang baru besok 7 Solartime di desa setelah kita memberi tahu mereka tentang hal ini."
Semoga tidak ada yang salah.
Secara teoritis tidak ada yang salah, dia sudah membuat rencana ini selama berminggu-minggu dan memeriksa kekurangannya, dia sudah mencoba menggunakan berbagai skenario dan peluang keberhasilan rencana ini tinggi.
Tapi masih ada kemungkinan semuanya pergi ke bukit. Bagaimana jika beberapa faktor yang tidak diketahui datang dan mengganggu? Persis seperti yang terjadi di Royal Selection
Tidak masalah, saat ini yang bisa dia lakukan hanyalah merencanakan yang terburuk dan berharap yang terbaik
____
"Dan itulah situasi kita." Emilia berkata keras-keras sambil melihat penduduk desa yang berkumpul di area tengah, "Aku tahu ini agak mendadak, dan kalian semua tidak suka ini." Itu sangat jelas dilihat dari betapa cemasnya beberapa penduduk desa, jika dia berada di posisinya, dia juga akan begitu, gagasan meninggalkan rumah mereka bahkan hanya untuk sesaat tidaklah nyaman, terutama mengetahui ada bahaya yang mengintai di sekitar.
"Dan aku tahu kalian semua juga takut dan khawatir, tapi tidak takut, Aaron dan aku sudah membuat rencana untuk menangani situasi ini, dan selama kalian semua mengikutinya semuanya akan baik-baik saja." Dia menggigit bibirnya, merasa tidak yakin saat mata semua orang terfokus padanya, dia masih memiliki masalah berbicara dengan publik setelah semua "Aku ... Aku tidak punya bukti kuat semuanya akan baik-baik saja sebenarnya karena apapun bisa terjadi dan yang terbaik yang bisa aku katakan adalah. .. "
Dia mengambil napas dalam-dalam, ingatan Aaron tersenyum bangga dan berkata dia percaya padanya melintas di benaknya dan dia merasakan kepercayaan dirinya kembali
"Memiliki iman dalam diriku, di kami . Kepercayaan kami . Kami akan pergi melalui ini tanpa banyak masalah dan siapa pun sekarat, aku akan membuat kalian semua aman ."
Dia menyelesaikan pidatonya dengan memasang wajah bertekad dan memastikan untuk memiringkan kepalanya ke atas, cukup tinggi sehingga semua orang dapat melihat ekspresi dan matanya, Aaron selalu berkata untuk menatap langsung ke wajah orang untuk meyakinkan mereka, untuk menunjukkan semangat kamu, tekad kamu
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...