Aaron mencatat makanan itu terdiri dari salad, roti, dan sup ayam yang creamy.
Dalam hati dia mengernyitkan alis. Betapa Inggris dan abad pertengahan.
Jenis makanan ini bisa cocok untuk jamuan makan yang mulia pada periode itu. Dan sebenarnya itu juga sehat.
Ketika mereka mulai makan, dia harus mengakui bahwa meskipun bukan makanan terbaik yang pernah dia miliki, itu masih dianggap sebagai makanan terbaik di benaknya. Dia memutuskan untuk bersikap sopan dan memberi pujian.
"Bolehkah aku bertanya siapa koki itu?"
"Rem, Aaron-sama," jawab Rem.
Dia memberinya senyuman kecil, "Pujiku untukmu kalau begitu. Enak sekali."
"Benar, makanannya cukup enak seperti biasanya," Roswaal menyetujui sambil melirik ke pelayan berambut biru itu.
"Terima kasih atas kata-katamu, Aaron-sama, Roswaal-sama." Rem menerima pujian itu tanpa menunjukkan emosi apapun.
Sementara itu Aaron mulai merencanakan bagaimana membuat pelayan itu menyukainya. Karena hanya Rem yang bebas dan terbuka - atau lebih tepatnya dia tidak memiliki hubungan 'khusus'.
Ram dekat dengan Roswaal, Emilia ke Puck.
Rem dekat hanya dengan Ram, tidak dengan orang lain.
Dia mengikuti Roswaal karena saudara perempuannya, namun dia tidak memiliki ikatan yang kuat dengan Ram karena dia tergoda untuk melarikan diri dengan Subaru.
Jika Aaron berhasil mendapatkan Rem, itu berarti Ram juga akan membantunya.
Bagaimanapun, Ram tahu kebenaran tentang Roswaal dan akan sangat membantu.
'Sejak kapan aku menjadi pemikir seperti ini?' dia bertanya pada dirinya sendiri.
Mungkin dia tidak hanya mewarisi kekuatan Saber tapi juga pengalamannya memimpin orang? Itu pasti akan termasuk Karismanya.
"Apakah kamu makan makanan seperti ini setiap hari? Aku iri padamu Rose," kata Aaron dengan seringai kecil.
"Weeeelll, apa yang bisa aku katakan? Aku memiliki pelayan yang sangat baik," jawab Roswaal dengan suara geli.
Matanya berbinar sedikit ketika dia mendengar nama panggilan barunya, dia tidak berkomentar.
Mereka melanjutkan makan dalam diam, satu-satunya suara adalah Puck yang memakan telurnya dengan penuh semangat, menikmati sarapannya seperti tidak ada hari esok.
"Weeeeell," Roswaal memulai saat dia menghabiskan makanannya.
Dia memperhatikan bahwa Aaron telah selesai juga dan tersenyum padanya, "Haruskah kita mulai percakappan kita?"
"Ya," Aaron mengangguk sambil memiringkan kepalanya.
"Dan mari kita hentikan basa-basi Rose, ajukan pertanyaan mu."
"Hmmmm, langsung saja. Aku suka itu." Roswaal terkekeh, "Weeell, pertama Aaron Pendragon-saaan. Izinkan aku untuk menyambutmu di kerajaan Lugnica. Aku mohon dari Emilia-sama bahwa kamu adalah orang asing kan?"
"Memang benar."
"Aaah, apakah kamu ingin menjelaskan bagaimana kamu datang kesiniii? Sejauh yang aku ingat, pelabuhan ini tertutup untuk pengunjung mana pun kecuali barang dan stok."
Aaron memikirkan jawabannya dengan hati-hati. Lugnica seingatnya saat ini sedang berantakan.
Benar tidak ada kekacauan yang terlihat di kerajaan tetapi tidak memiliki pemimpin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...