Bab 49

400 55 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Tetap saja ... Kenapa dia ingin bertemu denganku? Kami tidak pernah berbicara satu sama lain dan aku tidak ingat pernah melihatnya ketika aku berada di Ibukota.

Tentu, mungkin ada kemungkinan dia melihatku tapi ... Apa alasannya ingin bertemu denganku?

"Reputasi mu yang melukai Elsa Granhiert bukanlah rahasia, kamu tahu?" Roswaal berkata seolah sedang membaca apa yang ada dalam pikiranku, "Pujian dari seseorang seperti Reinhard van Astrea bukanlah sesuatu yang mudah diabaikan."

Tunggu apa?

"Pertarunganku dengan Elsa?" Aku mengulangi dengan suara yang sedikit tercengang.

... Itu saja?

Tapi aku tidak mengerti, Subaru sendiri ...

Oh ... Oh ... Ohhh ...

Kotoran

Tentu saja! Tentu saja! Aku seharusnya sudah melihat ini datang sejak awal!

Mengapa dalam nama neraka ini tidak terlintas dalam pikiranku ?! Gaah! aku sangat bodoh! Bodoh! Bodoh! Bagaimana dalam nama Akasha aku tidak memikirkan hal ini sejak awal ?!

Di kanon, Subaru tidak melakukan apa pun selain membela diri, dan meski begitu, jelas dia benar-benar dikalahkan oleh Elsa.

Namun, di sini, hal itu tidak terjadi.

Faktanya, itu kebalikannya.

aku mengalahkan Elsa. Memang, itu tembakan yang beruntung tapi Reinhard tidak melihat pertempuran kami.

Dan menilai dari cara Elsa berbicara dengan ku sebelum dia mundur, jelaslah bahwa aku adalah pemenangnya!

Dan Elsa memiliki reputasi yang cukup baik. Meskipun dia jelas bukan petarung terkuat, tetapi itu tidak mengubah fakta bahwa dia sangat kuat.

Dia mungkin bisa berhadapan langsung dengan Wilhelm, yang merupakan legenda dan dijuluki sebagai Pedang Iblis dari reputasinya dalam perang.

Dan aku baru saja mengalahkannya ... Dalam perspektif luar, beberapa orang tak dikenal baru saja muncul dan berhasil mengalahkan penjahat terkenal yang telah membunuh lebih dari seratus korbannya dan banyak ksatria di masa lalu ...

Itu lebih dari cukup untuk membuat orang memperhatikan aku ...

"Saran ku adalah pergi ke Ibukota, tentu saja." Roswaal berkata sambil tersenyum "Kamuu berkata pada dirimu sendiri bahwa kamu tidak ragu untuk hanya tinggal di sini dan melakukan apaapun, kan?"

"Ya itu benar."

"Laaluu! Kenapa kamu tidak pergi menemuinya? Kamu bisa meminta dia untuk pekerjaan."

Itu ... Itu benar secara teknis dan bukan ide yang buruk ... Namun, melihat aku mendukung Emilia di antara Kandidat Kerajaan, itu bisa berisiko. Benar, aku yakin terlepas dari kepribadian manipulatifnya, Anastasia setidaknya akan tetap profesional dalam hal pekerjaan tetapi ...

Pertanyaan besarnya ...

Apa urusan Roswaal dengan Anastasia?

Mengapa mereka berbicara di tempat pertama? Jelas bahwa Roswaal mendukung Emilia, dan dia akan tahu bahwa itu akan sangat berisiko untuk ...

...

Jadi begitu ya ...

Dia tidak peduli jika aku bertemu dengan Anastasia atau tidak ... Dia mengatakan ini karena itu bisa menjadi alasan bagiku untuk pergi ke Ibukota bersamanya ... Sama seperti bagaimana dia memanipulasi Subaru untuk pergi ke kota .. .

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang