Bab 8

1K 98 8
                                    

"Touché," kata Elsa sambil menyeringai.

"Baiklah, kalau begitu aku akan mundur. Namun ketahuilah bahwa ini bukan terakhir kalinya kamu melihatku, Aaron."

"Kamu tidak akan pergi kemana-mana," sela Reinhard dengan suara serius saat dia melangkah maju.

"Aku tidak begitu yakin..." mendengkur Elsa saat dia mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan menunjukkannya kepada mereka.

"Jika kamu mencoba menangkapku, ini akan dihancurkan."

Itu adalah lambang... Bukan hanya lambang biasa tapi Lambang Kerajaan milik Emilia.

"Itu!" Emilia menghela napas kecil, langsung mengenali lencana itu.

"Tanpa ini, kamu tidak akan dianggap sebagai gadis kecil Kandidat Kerajaan." Seringai Elsa berubah menjadi seringai penuh.

"Jika kamu melepaskan aku, aku akan mengembalikan ini. Jadi, bagaimana?"

Reinhard dan Aaron memelototi vampir itu, tatapan lembut yang pertama berubah menjadi amarah sementara yang terakhir tidak bisa dimarahi.

Dia memilikinya! Dia memilikinya tepat di tempat yang dia inginkan!

Mereka bisa membunuhnya sekarang, mencegahnya datang di masa depan dan menjadi musuh yang merepotkan! Dia pasti ada di Arc Empat atau Lima!

Dan sekarang dia melakukan omong kosong semacam ini ?!

'Ini seharusnya tidak terjadi sejak awal sekarang setelah aku memikirkannya. Jika aku ingat Elsa pergi menemui Felt di sore hari! Jadi kenapa dia datang lebih awal?

Apa yang berubah? Mungkinkah aku menyebabkan beberapa anomali?

Penampilan Reinhard juga sedikit lebih lambat dari yang seharusnya. '

Dia pasti telah membuat semacam kesalahan. Rencana awalnya sebenarnya adalah menunggu Elsa datang dan menjatuhkannya. Namun dia tidak menyangka pembunuhnya sudah ada di sana ketika dia tiba di gudang.

'Tunggu ... Dalam dua putaran pertama, Felt tiba di sore hari karena dia masih berusaha melarikan diri dari Emilia. Tapi di sini, dia tidak perlu melakukannya karena aku menemani Emilia kemana-mana dan... Mungkinkah karena itu ?! Karena dia masih pagi, dia memutuskan untuk menelepon Elsa lebih awal juga? '

Yah, itu menyebalkan! Persetan! Itu hanya kesalahan kecil tetapi itu mengubah hasil pertemuan ini! Itu seharusnya diakhiri dengan kematiannya atau ditangkap oleh Reinhard!

Sial!

"Bagaimana nona kecil?" tanya Elsa ke peri setengah perak. "Apa yang kamu katakan?"

"Aku... aku..." Emilia terlihat sangat bingung, terlihat jelas dia tidak ingin wanita itu melarikan diri.

Namun penghancuran lambangnya akan menyebabkan terlalu banyak masalah.

Orang-orang sudah meremehkannya karena dia setengah peri.

Jika mereka mengetahui tentang hilangnya lambangnya, itu akan menjadi satu alasan lagi untuk mencapnya sebagai Raja yang 'tidak pantas'. Kesempatannya untuk dinobatkan akan mendekati nol.

"Pergilah," perintah Aaron, wajah serius dan penuh amarah nyaris terkendali.

"Tinggalkan dan jatuhkan lencana itu."

"Aaron!" protes Emilia.

"Emilia-dono, kamu wanita yang baik dan meskipun tidak memiliki akal sehat kamu memiliki hati yang tepat untuk menjadi Raja," komentar Aaron. "Kaulah yang dibutuhkan negara ini dan sayang kehilanganmu karena kejadian kecil ini."

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang