Dia kecewa jika itu benar, dia benar-benar, dia berharap bisa bergaul dengannya.
Sungguh sekarang tidak ada yang berjalan sesuai dengan rencananya atau apa yang dia inginkan, sekarang dia mengerti frustrasi Subaru ketika meskipun tahu bagaimana keadaan akan berjalan tetapi dia masih tidak dapat melakukan apa pun untuk mengubahnya, dan betapa itu membuatnya marah.
"kamu berasumsi bahwa aku bekerja di bawah Emilia-san karena dia memiliki aku. Biar aku beri tahu nanti."
Aaron memiringkan kepalanya dan menegakkan postur tubuhnya, mata hijaunya bertemu dengan biru kehijauan wanita di depannya
"Aku bukan milik siapa-siapa selain diriku sendiri . Kesetiaan dan dukunganku kepada Emi adalah karena aku punya alasan sendiri, milikku sendiri tujuan, kami hanya memiliki tujuan yang sama. "
"kamu ingin menjadi penguasa Kerajaan ini?"
"Mungkin ... Tapi lebih seperti Emi. Dia punya alasan sendiri mengapa dia ingin menjadi Raja, sama seperti kamu yang ingin Kerajaan ini memenuhi keinginanmu."
"... Jadi dia tidak ingin Kerajaan di mana semua orang setara?"
"Ya, jangan salah. Saat Emi menjadi Raja, bisa dipastikan dia akan membawa kesetaraan ke Kerajaan ini." Aaron berkata, "Tapi dia memiliki dorongannya sendiri, alasannya sendiri mengapa pertama-tama dia melangkah ke publik -meskipun penampilannya membuatnya sangat tidak diuntungkan- dan ingin menjadi Raja."
Anastasia tampaknya sangat tertarik menilai dari bagaimana dia sekarang mencondongkan tubuh ke depan dan menatap mata Aaron secara langsung, "Dan apa itu?"
Sebagai tanggapan, Aaron hanya tersenyum misterius sebelum menjentikkan hidung gadis itu dengan main-main, menimbulkan jeritan darinya, "Anastasia-san, itu adalah rahasia." Dia berkata dengan cara yang samar
Anastasia menggosok hidungnya sambil memberikan tatapan kecil padanya tetapi itu tidak ada gunanya, akhirnya dia hanya menggelengkan kepalanya
"Cukup menghibur untuk berbicara denganmu Aaron-san, aku berharap percakapan kita di lain waktu akan seperti ini, denganmu lebih baik suasana hati."
"Kami akan bertemu Anastasia-san, dan senang mengobrol denganmu seperti ini."
"Kalau begitu, aku akan pergi."
Wanita berbaju putih memberinya senyum ramah sebelum berpaling, Julius yang berdiri di sampingnya memberikan senyum ramah dan hormat padanya sambil membungkuk.
Sebagai tanggapan, Aaron memberikan anggukan dan senyum sopan untuk mengucapkan selamat tinggal padanya
Saat mereka pergi, Aaron menghela nafas lagi sebelum merosot di kursinya.
Hebat, sekarang kandidat lain mulai mendekati dia, sesuatu yang tidak dia inginkan. Diberikan kekuatan politik dan kekuatan yang diberikan kepadanya luar biasa, bagi Lugnica, dialah yang memiliki hubungan darah dengan Tuhan mereka dan tidak ada yang meragukannya bahwa dia bukan keturunan Naga, tidak setelah seluruh ruangan secara praktis melihat apa yang terjadi ketika dia menyentuh Royal Insignia
Sayangnya mereka berbicara tentang Naga yang berbeda
Sungguh menyakitkan melihat Aaron mengubur semua emosinya dan mengesampingkan semuanya, hanya demi mempertahankan citra sempurna 'Raja' yang seharusnya, sungguh menyakitkan baginya.
Namun hal itu membuatnya takut ketika dia melihat pria yang sama sekarang secara praktis terlihat siap untuk membunuh seseorang
Roswaal L Mathers tepatnya
Energi magis berwarna biru kehijauan terpancar dari seluruh tubuhnya, hampir seperti selubung api, mereka semua berkobar dan berputar-putar di sekelilingnya sampai pada titik itu adalah keajaiban bahwa kursi yang saat ini dia duduki masih utuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Re Zero : Reborn With Excalibur
FanfictionIni seharusnya menjadi pertunjukan cosplay sederhana. Dia tidak terlalu memikirkannya dan hanya berpartisipasi karena undangan seorang teman. Jadi kenapa dia menemukan dirinya di dunia ini? Di Dunia di mana Binatang Iblis, Monster, dan kultus fan...