Bab 65

384 47 0
                                    

Penerjemah : ZhaoMonarch

Aaron hanya menyeringai sambil memainkan pipi Rem "Ahh, ini benar-benar melegakan."

Dia berkata sambil menghembuskan nafas yang menyenangkan

"Ughh."

Dia menggeliat saat dia merasakan sakit di pipinya mereda ketika si pirang mulai menggosoknya seperti anak kecil yang menggosok dagu anak kucing.

Itu bukan sensasi yang tidak menyenangkan ketika dia melakukan ini tetapi dia merasa itu memalukan

"Sana."

Setelah beberapa detik pelecehan, pipinya akhirnya terlepas dan dia tidak membuang waktu untuk menggosoknya, meringis saat dia merasakan sakit yang menyengat dari sana.

"Aaron-sama benar-benar jahat." Dia berkata dengan tatapan tajam, "Untuk memanipulasi hati Rem hanya untuk memuaskan keinginan duniawinya."

"Oi, oi kau membuatku terdengar seperti pelaku seksual." Dia menjawab dengan suara geli "Yah, tidak masalah, seperti untuk orang macam apa kamu itu ..." Dia membuntuti dan mengedipkan mata sambil bercanda "Itu rahasia."

Mata kanan Rem berkedut "Untuk tidak hanya menggunakan hati Rem tapi juga memberikan harapan palsu ... Sebagai Ksatria Aaron-sama seharusnya malu."

"Belum resmi." Dia bercanda berkata

Dia mencoba memberinya tatapan tajam, namun dia, dirinya sendiri tidak bisa menahan diri untuk tidak mengaku terhibur dengan kejenakaannya sehingga dia menghela nafas.

"Karena tidak ada lagi yang bisa dikatakan maka Rem akan kembali ke kamarnya sendiri. Aaron-sama harus istirahat sekarang."

"Ya, kamu juga Rem, selamat malam."

"Selamat malam, Aaron-sama."

Dengan itu oni berambut biru sekali lagi pergi ke pintu dan membukanya, dia mengambil satu langkah ke luar sebelum sesuatu terlintas di pikirannya.

"Hanya untuk informasi Aaron-sama, Rem bukanlah satu-satunya yang menunggu Aaron-sama."

Setelah mengatakan itu dia menutup pintu, meninggalkan Saber palsu dalam pikirannya sendiri

Suara pintu berderit terbuka bergema di ruangan gelap, cahaya dari luar menyinari itu, memberinya penglihatan dari dalam.

Kepalanya muncul lebih dulu, matanya menatap ke ruangan yang nyaris tidak terlihat, meski gelap tapi ternyata penglihatannya masih bagus, hampir tidak mengganggunya.

Kemampuan lain yang dia peroleh saat dia menjadi Servant semu, penglihatannya mungkin masih bisa dihalangi oleh kegelapan tapi sebenarnya penglihatannya lebih baik dari orang normal.

Dia menemukan orang yang dia cari di kursi, bukan di tempat tidur, duduk di sana dengan kepala bergerak-gerak ke atas, ke bawah, hampir tidak stabil dan menahan diri agar tidak jatuh.

Saat dia memfokuskan matanya lebih jauh, dia menemukan matanya benar-benar tertutup, menandakan dia tidur

Dia menatap gadis itu selama beberapa detik sebelum dia menggelengkan kepalanya dan melangkah masuk ke kamar, dia mendekatinya, dan saat melakukan itu dia membuat langkahnya seringan mungkin untuk tidak mengganggu gadis yang sedang tidur atau membangunkannya.

Saat dia berdiri di depannya secara langsung, dia tidak bisa tidak menatap sejenak. Dia mengenakan gaun tidurnya yang membuatnya bisa melihat sedikit lebih banyak dari kulitnya, wajahnya yang tertidur menunjukkan ekspresi kelelahan

Dia secara mental menampar dirinya sendiri, ini bukan waktunya untuk menatap! Gah kenapa dia kesini lagi dulu ?! Dia seharusnya berada di kamarnya sendiri dan sudah berada di negeri impian sekarang! Jadi mengapa atas nama Dewa ...

Re Zero : Reborn With ExcaliburTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang