Selamat sore semuanya, hari ini Sammy and Lusi balik lagi..
Gimana kabar kalian?, semoga baik-baik semuanya.
Oh iya, kali ini kita mau ucapin congratulations buat Astro dan Aroha karena berhasil dapetin 3rd win. Congratssss🎉🎉🎉🎉
🌻Sammy Yiroko
Nampaknya hari kesialan gw, adalah hari ini. Bisa-bisanya gw lupa isi pulsa, padahal gw udah janji mau ngabarin Lusi. Udah gitu jam pulang sekolah masih lama. Sekarang aja baru bel istirahat, kemana gw bisa beli pulsa.
Gw udah bertanya sama teman-teman gw yang jualan pulsa, dan hari ini mereka menjawab dengan kompak. Kalo mereka belum pada nambahin saldo. Sial
Saat gw berkeliling kelas yang lain, Gio malah manggil gw, "Sam, ikut gw yuk"
"ikut lo, emangnya mau kemana sih?" tanya gw malas
"Udah ikut aja dulu. Jangan banyak cincong" Gio tuh aneh ya, gw tanya malah nge gas.
Gw mengikuti Gio dari belakang, dia jalan mendekati ruangan yang udah gak asing lagi buat gw. Ruang latihan musik, tulisan di depan pintu nya membuat setiap orang tahu betul apa di dalamnya.
"Gi, kan lo tau gw gak ma_" Belum juga gw selesai, si Gio langsung mencerocos ucapan gw.
"Udah, lu masuk aja dulu"
Menghela napas pasrah, gw masuk mengikuti Gio. Di dalam ruang latihan udah rame. Rame sama anak-anak baru yang masuk ke eskul ini. Ada juga teman seangkatan gw yang udah berdiri rapih di dalam ruangan.
"Akhirnya bintang kita datang" Teriak Brian saat melihat gw datang
Karena teriakan Brian, semua yang ada di ruangan latihan melihat ke arah gw. Termasuk sosok yang berdiri di ujung ruangan, Zia. Langsung aja, gw menatap Brian dengan sinis, bukan senang seperti orang lain. Gw malah kesal, denger dia manggil gw kayak gitu. Apalagi kalo ditambah dilihatin satu ruangan.
"Diem lu Brian" Sahut gw
"Santai atuh Sammy, jangan marah. Mending lu senyum sekarang, kan jarang-jarang lu main kesini" Ucap Brian dengan gaya sok asiknya.
Heran gw sama Brian. Dari kelas sepuluh kelakuannya gak berubah, mulutnya minta banget gw lakban. Untung gw orangnya penyabar, cielah sabar ahaha. Brian adalah orang paling rese yang gw temui.
"Yaudah sekarang semuanya udah lengkap. Dan gak usah buang waktu lagi. Jadi langsung aja kita mulai" Ucap Gio, yang berdiri diantara para senior di eskul musik. Dia melirik ke Brian, mengisyaratkannya untuk melanjutkan.
Brian yang paham gerak gerik Gio, pun langsung melanjutkan kalimat selanjutnya, "Jadi hari ini, kita bakalan ada sesi perkenalan. Perkenalan antara adik-adik yang baru masuk sama para kakak-kakak senior di musik. Biar nanti, kalau udah mulai eskulnya, gak ada lagi canggung diantara kita semua. Kita mulai perkenalan ini dari para senior, kakak yang di ujung kanan tolong perkenalkan dirinya" Lanjut Brian
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Boo | Sanha
FanfictionIni bocah, bukan sembarang bocah. Langkahnya yang sat set sat set, membuat seorang wanita dewasa terpincut akan sikapnya. Lusi, wanita cantik yang umurnya dua tahun diatas pacarnya itu, tak ada yang aneh dengan hubungan mereka. Hanya saja kini merek...