Selamat malam, readersss
Malam senin nih guyss, Lusi sama Sammy mau jalan jalan di dunia orange.
WARNING!!
Jangan lupa like & comment 💜🌻
Sammy Yiroko
"Sammy" Teriak Brian dari sebrang jalan.
Hari masih pagi, tapi kenapa gw udah harus berhadapan orang kayak Brian. Ya, tuhan, bantu gw menghadapi dia.
Gw terus berjalan seakan tidak mendengar teriakan dari Brian."Sam, lo budek ya. Gw panggil juga" Ucap Brian sambil menghalangi jalan gw.
"Paan si lo, suara lo tuh kecil, jadinya gw gak denger"
Gw dan Brian berjalan kaki berbarengan. Kalian jangan heran ya, kalo gw jalan kaki, karena emang setiap harinya gw jalan kaki kalo ke sekolah. Gw malas kalo naik kendaraan, soalnya rumah gw lumayan dekat sama sekolah.
Berjalan bersama Brian, membuat gw eneg lihat tingkah dia. Dari mulai dia nyanyi gak jelas, terus tiba-tiba joget, lalu disambung lagi dia benerin rambut pakai sisir putih kebanggaan dia.
"Sam, ngomong-ngomong si sepupunya Gio, sakit apaan yah?" tanya Brian tiba-tiba.
"Gak tau gw, emangnya kenapa??" jawab gw
"Gapapa, gw cuma penasaran aja. emangnya lo gak penasaran sam??"
Penasaran??, ya jelas gw penasaran dong.
"Gak lah, buat apa juga gw penasaran"
Pas banget habis selesai gw ngomong, ada mobil merah parkir depan gerbang sekolah. Zia dan wanita paruh baya keluar dari mobil merah itu.
"Eh, baru diomongin. Panjang umur banget tuh orang" Ucap Brian
Rasa ingin memukul Brian naik jadi sembilan puluh persen, nih orang gak bisa dijaga banget mulutnya. Kenapa gw harus jalan di sebelah dia, Kenapaah??
Brian dan gw melewati Zia dan wanita paruh baya itu tanpa menyapanya, "Nak, Sammy" Panggil wanita paruh baya itu saat gw lewat di depannya.
"Eh, iya tante. Kenapa ya?" tanya gw menoleh ke arahnya.
"Boleh kita bicara sebentar" Ujar wanita paruh baya itu.
Gw terdiam sebentar. Kira-kira tante ini mau bicara apa sama gw, kenapa sama gw lagi, kenapa gak ke Gio aja. Eh, iya gw belom lihat Gio daritadi, mungkin tante ini mau bilang kalo Gio sakit.
"Boleh tante"
Wanita paruh baya itu kemudian menyuruh Zia masuk ke kelasnya. Dan gw, gw memberi kode ke makhluk di sebelah gw untuk gak nungguin gw disini.
'Shuut'
"Ngapain si lo sam" tanya Brian bingung
"Lo gak denger tadi, tante ini mau bicara sama gw. Jadi mending lo masuk ke kelas lo sekarang" Bisik gw pada Brian.
Brian mengangguk pelan dan mengikuti kata gw. Dia masuk ke kelasnya tanpa menunggu gw disini.
"Mau ngomong apa ya tante?"
"Nak Sammy, maaf sebelumnya kalau tante ganggu waktu kamu. Nama tante, Sarah. Tante, mamahnya Zia"
"Iya tante, salam kenal saya Sammy"
KAMU SEDANG MEMBACA
Little Boo | Sanha
FanfictionIni bocah, bukan sembarang bocah. Langkahnya yang sat set sat set, membuat seorang wanita dewasa terpincut akan sikapnya. Lusi, wanita cantik yang umurnya dua tahun diatas pacarnya itu, tak ada yang aneh dengan hubungan mereka. Hanya saja kini merek...