3.2 Begin Problem (2)

33 10 1
                                    

Assalamualaikum semua, gimana nih puasanya??

Semoga kita semua diberi kelancaran ya. Ouh iya, hari ini Sammy and Lusi balik lagi...

Buat para pembaca setia Little Boo, jangan lupa ya untuk comment cerita ini, dan like juga.

Terima kasih...

Lusi Areyna

Defan tak henti-hentinya berbicara. Dia bercerita tentang dirinya, bercerita bagaimana dia di Singapura, bagaimana dia akhirnya pindah, bagaimana akhirnya kerja satu perusahaan sama gw, dan dia juga bercerita bagaimana dia sebegitu kangennya sama gw.

Dia benar, yang bilang ceritanya bakalan panjang kalau diceritain. Gw hampir terlelap dengerin seluruh ceritanya dia. Tapi, mau sengantuk apapun gw, gw berusaha untuk tetap sadar, dan tak terlihat ngantuk di depan Defan.

Sesekali gw mengaduk minuman gw, pakai sedotan. Walau sebenarnya gak perlu diaduk lagi, tapi bolehlah buat ngilangin ngantuk.

Gw melihat ke arah jam tangan milik gw, udah hampir jam dua, "Defan, kita balik kantor yuk, udah mau jam dua, gw takut diomelin atasan kalau kelamaan" Ucap gw

"Udah tenang aja lus, gw udah minta izin kok biar kita bisa pulang cepet"
Defan dengan santai berucap demikian.

"Hah?, pulang cepet??" Gila kali ya Defan, belum ada seminggu kerja, gw. Masa iya udah minta izin mulu.

"Iya, pulang cepet. Jangan kaget gitu dong, udah diizinin kok sama atasan"

What?, kok bisa ya, Defan dengan mudah dapat izin. Jangan-jangan dia orang penting perusahaan lagi, atau mungkin dia yang punya perusahaannya, atau..., duh, pikiran gw makin ngaco gara-gara Defan.

"Yaudah Defan, gw balik sekarang aja ya, gak enak gw sama temen-temen di kantor. Nanti kalo ada temen gw liat, mereka bisa mikir, gw makan gaji buta" Ucap gw. Gw gak nyaman kalau tetap ada di restoran ini, gw takut dikira makan gaji buta. Kalo Defan udah izinin gw, mending gw pulang terus bebenah rumah.

"Tunggu lus, pulangnya gw anter aja" Pinta Defan sambil merapihkan kembali kemejanya.

"Gausah def, gw bisa kok pulang sendiri"

"Jangan, pamali cewek pulang sendiri. Nanti kalo diculik kolong wewe gimana, kan gw yang ribet"

Kolong wewe, di jam segini, disaat matahari masih terlihat sangat terang. Gw rasa belom ada deh,"Lebay deh, ini kan masih sore. Udah gw pulang sendiri aja"

"Gw anter"

"Gak"

"Gw anter"

"Gak"

"Yaudah kalo gamau juga, gw pasrah deh, hati-hati dijalan, kalau udah sampe jangan lupa kabarin gw" Defan akhirnya menyerah dengan keinginannya.

Gw pun segera merapihkan tas gw, dan bergegas pergi dari restoran ini. Di perjalanan pulang gw mengingat Sammy, dia pasti akan terkejut kalau gw menunggu dia, di depan sekolahnya. Karena itu, gw merubah rencana untuk menemui Sammy, baru pulang ke rumah.

Little Boo | SanhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang