5.1 Janggal

31 9 4
                                    

Malam teman-teman.

Udah malem rabu aja nih. Lusi sama Sammy mau mampir dulu ya ke dunia orange, semoga kalian suka sama cerita pasangan koplak satu ini

WARNING!!
Jangan lupa like & Comment

🌻

Lusi Areyna

'Pasti nih bubur enak banget rasanya' Batin gw, sambil masuk kembali ke rumah sakit.

Di pagi ini, gw membawa ibu gw ke rumah sakit. Soalnya semalam waktu gw pulang kerja, ibu hampir jatuh dari kursi. Karena takut terjadi apa-apa. Gw memutuskan untuk membawa ibu ke rumah sakit, untung saja ibu mau gw bujuk, ya, walaupun mau jalan ke rumah sakitnya pagi.

Karena terburu-buru ke rumah sakit. Gw sampai lupa sarapan tadi, padahal ibu udah bikin tempe mendoan. Alhasil saat nunggu antrian, perut gw jadi kriuk kriuk. Syukurnya ibu tinggal ambil obat aja, jadi gw nyempetin buat beli bubur ayam sebelum pulang.

'Ting' Notifikasi handphone gw bunyi.

Lopelope
Pagi cayangnya akoh. L491H 4p4¿
Balas | Tandai Baca

Mata gw membulat, lihat pesan dari Sammy. Dimana-mana orang alaynya berkurang, dia kok makin hari malah bertambah sikap alaynya.

Orang cantik
Sam, kalo kamu chat aku pake bahasa alay gini. fiks besok kita PUTUS!!

Lopelope
Kejam amat sih, aku lagi iseng doang kok. PLIS KITA JANGAN PUTUS😭

Orang Cantik
Wkwkwk, gak kok. Mana bisa akoeh jauh dari kamoeh, ditinggal sehari tanpa kabar aja udah mewek ahah

Lopelope
Ahh cayangnya aku, mari kita peluk jauh.

Orang Cantik
(hug), ngomong ngomong kamu lagi dimana sam?

Lopelope
Lagi di rumah sakit, nemenin adik kelas, yang waktu itu aku ceritain ke kamu. Kalo kamu lagi dimana?

Orang Cantik
Rumah sakit??, jangan bilang kamu di rumah sakit dekat kantor aku.

Lopelope
Iya, aku lagi di rumah sakit deket kantor kamu, emangnya kenapa??

Orang Cantik
Aku juga lagi di rumah sakit dekat kantor aku.

Lopelope
Emang dasarnya jodoh tuh gitu lus. Mau sejauh apa tar juga ujung-ujungnya bertemu💜

Orang Cantik
Dah dulu ya sam. Aku mau naik lift dulu

Lopelope
Ok

Gw mengakhiri berkirim pesan dengan Sammy. "Duh ni lift lama amat sih" Dari awal Sammy nge-chat tadi, sampai gw selesai chatan sama dia. Lift di depan gw belum juga terbuka, padahal gw cuma mau ke lantai dua. Mana banyak orang yang mau naik lift juga, akhirnya gw memilih naik tangga, biar gw cepat ke tempat ibu lagi nunggu.

Saat gw mulai naik tangga, dari lantai dua, ada perempuan yang berlari turun ke bawah. Dan hampir saja perempuan itu menabrak gw, "Aduh, untung bubur ayam gw gak jatoh. Kalo jatoh gak jadi makan dah gw"  Dumel gw

Perempuan itu tak menghiraukan gw, dia terus saja berlari turun ke lantai dua. Entah apa yang membuat perempuan tadi berlari sangat cepat. Gw kemudian lanjut naik ke lantai dua. Pas banget gw sampai, nama ibu gw dipanggil sama suster disana.

"Ibu Rosyana"

Nama ibu gw di panggil, ibu sudah selesai mengambil obat. Akhirnya gw dan ibu bisa pulang ke rumah. Kita berdua pun turun ke bawah untuk segera pulang.

Sewaktu gw udah di lantai satu, gw gak sengaja ketemu sama Sammy, dia kasih kode ke gw, kalau yang di kursi roda itu adik kelasnya. Gw memperhatikan wajah adik kelasnya Sammy. Perempuan itu kan yang tadi hampir nabrak gw, tapi kok anehnya dia kelihatan lemes di kursi roda, perasaan tadi sehat banget.

Pengen banget sebenarnya gw nanya ke Sammy. Namun gw lagi pura-pura gak kenal sama Sammy. Karena ibu harus cepat-cepat istirahat, gw langsung balik pulang, tanpa menanyakan kejanggalan dari adik kelas Sammy, toh besok juga bisa ketemu, mending besok aja nanyannya, begitu yang ada dipikiran gw.

Tbc

Thanks for reading..

saranghae<3

Little Boo | SanhaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang