When This Rain Stops II

1.2K 144 108
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Taeyong menatap sang papa yang tengah menjalani terapi bersama kekasih Doyoung yang juga bekerja sebagai dokter.

" Kau masih melakukan pekerjaan itu?"

Taeyong mendongak dan menatap Doyoung yang mengulurkan sebotol air pada nya, Taeyong menerima botol itu dan meminum sedikit.

" Taeyong, aku bisa bicara pada ayah, kau bisa-"

" Pengobatan papa mahal, gaji kantoran tak akan bisa mengcover semua nya"

Doyoung duduk disamping sepupu nya,

" Tapi sampai kapan kau mau bekerja seperti itu Yong-ah? kalau papa tau-"

Taeyong menatap sepupu kelinci nya itu, mata nya mulai memerah.

" Sampai papa sembuh, aku akan berhenti melakukan semua nya sampai papa melakukan terapi terakhirnya"

" Taeyong"

" Aku melakukan semua demi papa, kau tau itu dengan jelas Doy, daddy ku tidak seperti ayahmu yang sukses, bahkan dia hanya bisa meninggalkan banyak hutang disana-sini"

Doyoung menatap sedih sepupu nya, ia usap punggung Taeyong yang mulai bergetar.

Tak lama pintu terbuka, Doyoung menoleh guna menatap kekasihnya. Jaehyun memberi kode pada Doyoung untuk ikut ke ruangannya.

" Taeyong, aku pergi dulu"

" Ah ya Taeyong, kau bisa masuk sekarang jika ingin menjaga paman Jaejoong"

" Hm, terima kasih Jaehyun"

Jaehyun tersenyum, ia lantas berjalan bersama Doyoung kembali ke ruangannya.

..

Jaehyun menghela nafas sembari menatap pemandangan kota dari jendela ruangan nya, Doyoung menatap kekasih nya.

" Woojae, sesuatu terjadi?" tanya Doyoung.

Jaehyun berbalik dan menatap Doyoung,

" Apa paman Jaejoong rutin mengkonsumsi obat nya?"

" Ya, Taeyong selalu mengawasi paman Jaejoong setiap waktu minum obat, kenapa?"

Jaehyun menatap Doyoung,

" Tapi aku tak merasakan perkembangan yang signifikan dari kondisi paman Jaejoong"

Doyoung terdiam,

" Woojae" lirih Doyoung.

" Seperti nya paman memang tak mau sembuh bunny, dia memang menjalani semua terapi tapi di dalam dirinya, tak ada keinginan untuk bertahan" balas Jaehyun.

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang