When This Rain Stops XXV

816 95 90
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Sudah beberapa minggu berlalu, hubungan Taeyong dan Yuta belum juga membaik, Taeyong masih menjauhi Yuta meski suami manis nya itu terus mendekat.

" Taeyong, aku tau aku salah, tapi fikirkan juga dari sudut pandang Yuka"

Taeyong hanya diam, tak membalas perkataan Yuta.

" Aku tau ketakutan mu, aku juga merasakan hal yang sama, tapi-"

" Aku sudah bilang padamu Yuta, terserah kau mau melakukan apa, aku akan menurut seperti biasa"

" Taeyong!!" bentak Yuta.

Taeyong bangkit dan menghampiri Yuta,

" Bukankah memang begitu Yuta? aku hanya akan berakhir menurut dan menerima semua karena rasa cintaku padamu, meski kau selalu....menyakitiku"

Yuta menggeleng, ia meraih jemari Taeyong, namun pria tampan itu menarik tangannya menjauh.

" NaYuta, aku butuh waktu lebih lama lagi, tolong biarkan aku sendiri"

Yuta keluar dari ruangan Taeyong, pria itu memejamkan mata dan bersandar di kursi kerja nya.

" Aku mencintaimu tulus Yuta, tapi kenapa malah aku merasa sakit sendiri?" lirih Taeyong.

Taeyong menatap langit-langit ruangan,

" Papa, aku harus bagaimana?"

Taeyong memilih keluar dari ruang kerjanya, ia hendak masuk ke kamar namun yang ia dapati Yuta tengah terisak sembari memukul kecil bantal.

" Hiks Yongie hiks maaf hiks Yuu bodoh!!"

Taeyong mendekati Yuta dan merebut bantal itu, Yuta mendongak.

" Hiks Yongie"

Taeyong menarik Yuta ke dekapannya, membuat suaminya itu makin terisak keras.

..

Hari ini persidangan Johnny dan Jungwoo berlangsung, Mark dan Haechan duduk bersama Taeil di luar ruangan.

" Pa buyan, pa ma ddy ndac cama-cama agi ya?" tanya Mark.

Taeil bingung harus menjawab apa, sementara itu didalam ruangan hakim bersiap membacakan putusan.

" Dengan ini pengadilan menyatakan bahwa saudara Jungwoo Kim sebagai tergugat dan saudara Johnny Seo sebagai penggugat resmi berpisah, hak asuk atas Mark dan Haechan Seo akan jatuh ke tangan saudara Johnny"

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang