When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta mencoba memeluk Taeyong, namun suami nya itu malah bangkit dan memilih tidur di kamar Jaejoong.
Yuta menyusul Taeyong,
" Yongie, Yuu minta maaf" lirih Yuta.
Taeyong menatap Yuta sekilas, namun ia kembali mengalihkan pandangannya.
" Yongie maaf hiks jangan abaikan Yuu"
" Kau sudah sadar?"
Yuta mengangguk, Taeyong membuka lengannya, Yuta segera masuk ke pelukan Taeyong.
" Yongie sudah tidak marah?"
" Kata siapa?"
" Yongie memeluk Yuu, bukannya-"
" Melihat wajah mu seperti anak kucing aku jadi tidak tega"
Yuta memukul lengan Taeyong, namun tak lama ia mengeratkan pelukannya.
" Maaf soal tadi, Yuu hanya mau ada bayi sebagai teman"
" Aku paham, tapi kau juga tidak bisa memaksaku jika aku tak mau kan? kita bisa cari cara lain"
Taeyong melonggarkan pelukannya, diusapnya pipi Yuta, tak lama usapan itu berubah jadi cubitan gemas.
" Ywongwiew hephwass"
Taeyong menggerakkan pipi itu ke kanan dan ke kiri lalu melepasnya, pipi Yuta akhirnya memerah.
" Sakit Yongiee~~" rengek Yuta.
" Oh ya? ah masa begitu saja sakit"
Yuta yang kesal akhirnya melakukan hal yang sama, berakhir pipi kedua nya memerah karena saling mencubit satu sama lain.
Taeyong dan Yuta tertawa senang, Taeyong mendekatkan wajahnya, Yuta langsung saja menarik leher Taeyong hingga bibir pasangan itu bertemu.
..
Jaehyun datang bersama Winwin yang menjemput Renjun, anak itu segera berlari kecil ke arah baba nya, namun malah berakhir digendongan Jaehyun.
" Injunnie" panggil Jaehyun.
" Enggg babaaa~~" rengek Renjun.
Tangannya terulur ke arah Winwin, pria itu dengan cepat meraih putra kecilnya.
" Daddy Jeje sedih Injunnie tidak mau digendong" ujar Jaehyun dengan nada sedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...