When This Rain Stops XI

832 115 138
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Yuta mengetuk pintu kamar Jaejoong yamg kini sering digunakan Taeyong, ia menatap jam dinding yang ada di dekat dapur.

" Aduh aku bisa terlambat" gumam Yuta.

Yuta kembali mengetuk pintu kamar itu,

" Taeyong, aku harus bekerja, kalau kau mau makan, aku sudah buatkan sandwich ah juga ada sereal, sudah ya"

Tanpa mendegar balasan Taeyong, Yuta segera meraih ponsel dan keluar dari rumah, ia juga meraih sepeda dan mengayuhnya dengan cepat sebelum absen dimulai.

Taeyong membuka pintu dan keluar dari kamar, ia menatap meja makan, Taeyong membagi sandwich itu menjadi dua, lalu memakan setengah, tak lupa meminum susu.

Taeyong menatap rumah yang sepi, pria tampan itu memilih duduk di kursi tamu dan melamun seperti biasa.

Pintu yang diketuk membuat Taeyong kembali ke alam sadar, ia bergerak ke arah pintu.

" Bubu!!"

Sebuah pelukan membuat Taeyong terdiam,

" Bubu, akhirnya kau membuka pintu juga untukku"

Taeyong melepas pelukan wanita itu, lantas menatap Yuka.

" Kau tau darimana alamat ini?"

Yuka mengerjap,

" Itu eum dari rekan kerja mu di club, maaf kurang ajar bubu" Yuka menunduk.

" Tidak apa"

Yuka mendongak dan tersenyum pada Taeyong,

" Kau pasti masih sedih ya? ini aku bawa minuman kesukaan mu"

Taeyong menerima minuman itu dan menawari Yuka untuk masuk ke rumah, namun gadis itu menolak karena harus mencari adiknya.

..

Yuta masuk ke cafe dengan nafas terengah, dengan cepat ia ke mesin absen.

" Yuki, astaga kau ini seperti habis lomba saja" itu Baekhyun yang datang dengan Yuan digendongannya.

" Hah Yuu takut terlambat B hyung hah hah" jawab Yuta dengan nafas terengah.

" Minum dulu"

" Terima kasih"

Yuta meminum air yang diberikan Giselle, salah satu pegawai cafe Baekhyun juga.

" Yuki oppa, padahal kan masih ada satu jam lagi sebelum absen pagi berakhir" itu Winter.

Yuta tersenyum mendengar pegawai yang masih remaja itu perhatian padanya,

" Aku masih baru, tidak boleh sampai melakukan kesalahan"

Baekhyun menepuk lengan Yuta keras,

" Kau ini, aku tak akan memarahimu kalau terlambat, ya tapi jangan keterusan juga"

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang