When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong yang akan bekerja terpaksa berhenti saat pria yang bertengkar dengan nya sejak kemarin tak menarik ujung sweater hitam yang ia kenakan, Taeyong menoleh dan menatap Yuta yang mengerjap polos.
" Kenapa?" ketus Taeyong.
" Itu, temani buang sampah" cicit Yuta.
" Buang sendiri, aku sudah terlambat"
Yuta memasang wajah penuh permohonan,
" Tidak, sudah sana" usir Taeyong.
" Temani Yuu, ayolah~~" rengek Yuta.
Jaejoong keluar hendak mengambil mengisi botol minum nya, ia menatap kedua pria muda didepannya.
" Yuta, kenapa kau belum buang sampah?" tanya Jaejoong.
" Yuu takut paman, Yuu minta tolong Taeyong untuk menemani, tapi dia tidak mau" adu Yuta.
Jaejoong menatap Taeyong, memberi kode pada sang putra untuk melakukan permintaan Yuta.
" Cepat sebelum aku berubah fikiran"
Yuta segera mengambil kantung sampah dan Taeyong menemani nya, sesekali mata Yuta melirik ke samping kanan dan kiri, takut hantu anak kecil kemarin kembali mendatangi nya.
Yuta melempar kantong sampah itu dengan cepat, lalu berlari meninggalkan Taeyong, Taeyong mendengus kesal.
Ia berjalan ke mobil, Yuta yang semula sudah masuk keluar dan mengetuk jendela mobil pria tampan itu.
Taeyong kembali dibuat kesal, namun ia tetap membuka kaca jendela.
" Terima kasih dan selamat bekerja"
Taeyong tak membalas perkataan Yuta, ia kembali menaikkan kaca dan mengemudikan mobil miliknya meninggalkan rumah.
..
Di club, Taeyong berpapasan dengan Taeil, Taeil menatap Taeyong, ia hendak berjalan mendekati Taeyong dengan senyum yang merekah.
Taeyong memilih berjalan lurus tanpa menyapa Taeil, menganggap seolah pria mungil itu tak ada didepan nya.
Taeil berbalik dan meraih lengan Taeyong, Taeyong menatap Taeil.
" Maaf, aku harus bekerja"
Taeyong melepas cekalan Taeil pelan, lalu naik ke lantai atas. Taeil menundukkan kepala, apa Taeyong marah?
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...