When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Sungchan menyambut kedatangan daddy dan saudara kembar nya, Taeyong mengusak surai Sungchan gemas saat melihat wajah mengantuk sang putra.
" Maaf membuatmu bangun nak" ucap Taeyong.
" Tidak dad, tadi aku mengerjakan tugas lalu ketiduran"
" Kau sudah makan?"
Sungchan menggeleng,
" Mau makan bersama daddy dan Nana"
Jaemin mengangkat kantung plastik yang ada di tangannya, lalu menggoyangkannya dengan wajah gembira.
" Aku dan daddy membeli beberapa makanan Korea yang harus kau coba, ayo makan"
Jaemin langsung menarik tangan saudaranya, sementara Taeyong berganti baju.
Taeyong menatap cermin, ia berdecak ketika melihat tanda, disana ada satu kissmark yang merupakan hasil perbuatan Yuta tadi.
" Daddy"
Panggilan Jaemin membuatnya dengan cepat memakai pakaian santai nya, ia keluar dari kamar dan bergabung dengan kedua putra nya.
" Nana, Sungchannie. Tadi daddy sudah bertemu papa, papa kelihatannya sudah menyadari-"
" Apa kita akan kembali? kalau iya daddy dan Nana saja yang kembali, a-aku t-tidak mau"
" Sungchannie"
" Aku takut pada papa, biar aku kembali ke Jepang saja" lirih Sungchan.
Jaemin meraih jemari saudara kembar nya, membuat Sungchan balik menatapnya.
" Kalau kau belum siap, kita akan tetap disini"
Taeyong menghela nafas berat saat menatap Sungchan, ia bisa menangkap raut takut dan sedih dari anak itu.
..
" Daddy dan papa kenal paman tampan darimana?" tanya Yangyang.
" Paman tampan? ah maksudmu paman Taeyong? daddy nya Nana?" tanya Taeil.
" Eung"
" Dia teman daddy dan papa, dia juga cinta pertama papa, tampan kan?" ujar Taeil.
" Tidak heran sih kalau papa suka, paman Taeyong memang tampan, dia sungguh seperti manhwa hidup" sahut Haechan.
" Masih tampan aku" sahut Mark dan Johnny kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...