When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Hari demi hari berlalu, pagi ini sarapan di meja makan berlangsung seperti biasa hingga Yuka yang tiba-tiba mual saat pelayan menyajikan sup ikan.
" Kenapa dia? apa jangan-jangan..." gumam Yuta.
Yuta berlari menghampiri Yuka, ia mendekati sang kakak.
" Kau kenapa?"
Yuka menyeka mulut nya, ia lantas mengambil sesuatu di kotak obat, lantas menyerahkannya pada Yuta.
Yuta membulatkan mata, tak lama senyum terukir di wajahnya.
" Kau hamil? sungguh?"
Yuta segera berlari ke kamar, ia hampiri Taeyong yang tengah memakai dasi.
" Yongie!! Yongie!!!" panggil Yuta.
" Kenapa sayang?"
Yuta menunjukkan benda yang tadi diberikan Yuka, Taeyong mengambil benda itu.
" Kita akan punya bayi!! Yuka hamil!!" pekik Yuta.
Yuta lantas memeluk Taeyong sembari melompat kecil, Taeyong hanya diam.
" Yuu senang sekali, kita akan jadi orang tua"
Taeyong hanya tersenyum tipis, Yuta kembali memeluk Taeyong, menggoyangkan badan keduanya ke kanan dan kiri.
" Kau sebahagia itu?"
" Ya? tentu saja!! kita akan punya bayi lucu"
" Kalau kau bahagia aku juga bahagia sayang"
Yuta menatap wajah Taeyong, tak lama ia mencebik.
" Bohong, itu muka Yongie biasa saja"
Taeyong berusaha tersenyum tulus, membuat Yuta membalas dengan senyum lebar. Dipeluknya lagi tubuh Taeyong, tanpa Yuta tau senyum Taeyong menghilang.
..
" Johnny hyung-"
" Cukup Kim Jungwoo!! tanda tangani surat itu sekarang dan hadiri persidangan"
Jungwoo menatap Johnny dengan air mata yang mengalir dari mata indahnya,
" Aku tidak mau berce-"
" Kau selingkuh Jungwoo!! apa menurutmu aku bisa memaafkan itu?!"
Jungwoo menatap Johnny nanar,
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...