When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Remaja itu berjalan dengan seragam SMP, ia menatap ke depan dengan datar, kaki nya melangkah ke meja makan.
Ekspresinya berubah dan senyum kesukaan semua orang pun merekah saat netra nya menangkap pria dewasa yang sangat dirindukannya.
Sang remaja yang tampan dan manis segera berlari dan memeluk leher pria dewasa yang tengah menikmati sarapannya itu.
" Daddy!!" pekik sang remaja.
" Pagi cintanya daddy" sapa pria dewasa itu.
Remaja itu tersenyum, diciumnya pipi pria yang ia sebut daddy tadi, lantas duduk di kursi yang ada tepat disamping si pria dewasa.
" Daddy kapan pulang dari Austria? kenapa tidak beri kabar pada Nana? kan Nana bisa jemput daddy" tanya anak itu dengan sedikit merengek.
" Kata papa mu kau sibuk mempersiapkan lomba, jadi daddy tak mau menganggumu"
Jaemin menatap pancake yang tengah di makan daddy nya, Taeyong yang paham pun langsung menyuapi Jaemin.
" Nana, kau sudah dewasa sayang, masa masih mau disuapi daddy?"
" Papa Yuu, kata daddy Nana itu selamanya bayi, jadi tidak apa kalau minta suapi daddy terus kalau di rumah"
Taeyong tertawa, ia mengusak surai hitam milik sang putra. Yuta yang gemas pun melakukan hal yang sama, Jaemin memekik kesal ketika sang papa melakukan hal itu, namun diam saat sang daddy yang melakukannya.
..
" Jung Jeno!! astaga anak ini pasti begadang lagi"
Pria itu menatap remaja yang tidur didepan komputer nya, ia menggelengkan kepala melihat sang putra.
" Jeno!! bangun!! kau mau sekolah tidak?!"
Pria itu mengguncang bahu sang putra, hingga remaja itu bangun.
" Aih papa, aku masih ngantuk" keluh Jeno.
Tak lama ia merasakan jewera di telinganya,
" Aakkhh papaa!!" teriak remaja itu.
" Ngantuk katamu?! semalam pasti kau main game sampai pagi kan?! ayo jangan bohong pada papa!!" bentak pria itu.
Tak lama pria dewasa lain masuk, ia menatap semua itu dengan raut datar, digendongannya ada bayi kecil yang merupakan adik dari remaja itu.
" Jung Jeno, kali ini kau berulah apa lagi?"
" Lihat ini daddy, dia main game sampai pagi lagi"
" Jung Jeno, mulai hari ini sampai bulan depan tidak ada game lagi, kau bantu papa mu merawat Jisung, daddy ada seminar luar kota"
" Apa?! daddy~~" rengek Jeno.
" Kau mau hukuman mu lebih lama lagi Jeno?"
Jeno menggeleng, ia menatap sang papa.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...