When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong melirik Yuta yang sibuk melihat dan merasakan beberapa makanan yang akan menjadi menu baru di cafe, ada banyak makanan berat maupun makanan manis yang diajukan.
" Sayang, ini sudah jam 11, kau tidak mau tidur?" tanya Taeyong.
Yuta menatap suaminya sejenak, lantas menggeleng,
" Sebentar lagi, hasilnya harus ku berikan pada Karina besok"
Yuta kembali melanjutkan kegiatannya, Taeyong hanya menghela nafas.
" Yuu janji sebentar lagi sayang, ya?"
Taeyong memilih menemani Yuta, ia membuka mulutnya ketika Yuta ingin suaminya juga menilai.
" 1,3,5,7,9,11, dan 21. Ku rasa anak-anak sampai orang dewasa akan menyukainya, ini tidak terlalu berat dan porsinya pas" ucap Taeyong.
" Hm, Yuu juga berfikir hal yang sama, baiklah Yuu akan bilang ke Karina besok"
Yuta merapikan semua, lantas pergi untuk membersihkan diri bersama Taeyong. Taeyong hendak menarik selimut, namun ia mengernyit ketika Yuta mengambil tablet.
" Sayang, tidur" tegur Taeyong.
" Sebentar lagi sayang"
" Dari tadi kau selalu mengatakan itu, kali ini tak ada toleransi Yuta"
Yuta menatap suaminya dengan raut memelas, namun Taeyong tetap dalam pendiriannya, ia mengambil tablet Yuta, meletakkannya di nakas.
Taeyong menarik tubuh Yuta agar masuk ke pelukannya,
" Tidur atau aku akan menghukum mu sayang"
Yuta dengan cepat memejamkan mata, Taeyong terkekeh lantas mengecup kening Yuta cukup lama sebelum bergabung ke alam mimpi.
..
" Jadi, kau sudah melamar Renjun?" tanya Doyoung pada Jeno.
" Hm, tapi lamaran resmi akan ku lakukan bersama daddy dan papa saat kami lulus kuliah" sahut Jeno.
" Pantas saja dari kemarin kau terus menodong daddy tentang bagaimana dad melamar papa mu dulu" sindir Jaehyun.
" Tapi ku rasa Jeno melakukan lebih baik darimu Woojae"
" Aku tetap yang terbaik bunny"
Jeno mendecih, daddy nya memang tak mau mengalah jika itu tentang papa kelinci.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...