When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta ingin memanggil Taeyong untuk makan malam karena Jaejoong yang meminta tolong padanya, Yuta membuka pintu, ia hendak bersuara namun terhenti.
Mata itu membulat melihat Taeyong yang tengah memakai kaos hitam, ia bisa melihat punggung polos pria itu.
Taeyong hendak membuka kaitan handuk, dengan cepat Yuta kembali menutup pintu kamar itu.
" Yuu nakal!! kata ibu tidak boleh intip begitu ugh" gumam Yuta.
" Kenapa kau didepan pintu?"
" Huwaa ibu!!!" pekik Yuta.
Taeyong menatap heran pria didepan nya, Yuta memegang dada sembari mengatur nafas.
" Itu, eum paman minta kau makan dulu sebelum bekerja" cicit Yuta.
Taeyong mendorong sedikit tubuh Yuta agar memberinya jalan, Yuta menghela nafas dan menepuk pipi nya.
" Yuu tidak boleh jadi nakal, cukup nakal karena kabur dari rumah" bisik Yuta.
" Yuta, sini sayang" panggil Jaejoong sedikit keras.
" I-Iya paman" sahut Yuta.
Yuta segera bergabung untuk makan malam, Taeyong tampak makan dengan cepat.
" Taeyong, makan nya pelan saja nak" tegur Jaejoong.
Taeyong menelan suapan terakhir dan minum air putih di gelas, ia lantas meraih tissue dan mengusap mulutnya.
" Aku bisa terlambat, Taeyong berangkat pa, dan kau tuan menyusahkan, bantu papa membereskan semua ini"
" Taeyong, dia punya nama"
Taeyong tak menggubris perkataan sang papa, ia dengan cepat pergi dari rumah.
..
Jaehyun tengah makan malam dengan keluarga Doyoung,
" Kalian tak ada niatan untuk bertunangan atau melangkah sedikit serius?" tanya Suho, ayah dari Doyoung.
Jaehyun dan Doyoung menghentikan acara makan mereka, lantas menatap pria paruh baya yang masih tampak tampan meski sudah tak muda.
" Tidak ayah, kami masih ingin begini saja, ya kan Woojae?"
" Iya ayah, lagipula kami masih ingin mempersiapkan mental"
" Memang 4 tahun tidak cukup?"
" Belum, ibu tau kan kami menikah itu selama nya, jadi sebelum aku mengabdi pada suami, aku harus kenal dia lebih dalam lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...