When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong mengajak Yuta ke rumah, awalnya ia ingin menolak, namun Taeyong mengingatkan kalau ia harus mendekati Sungchan.
Taeyong hendak membuka pintu, namun pintu lebih dulu terbuka, tampak Jaemin dan Sungchan yang sudah rapi dengan pakaian santai.
" Daddy!!"
Jaemin langsung memeluk Taeyong erat, tak lupa melompat kecil karena senang akhirnya yang ditunggu pulang juga.
Jaemin lantas menatap Yuta yang ada disamping Taeyong,
" Pagi papa" sapa Jaemin.
" Pagi juga sayang, kalian mau kemana? apa kalian sudah sarapan?" tanya Yuta.
" Eum, kami mau ke toko buku, tadi Nana buat sandwich"
" Tidak makan nasi?"
" Hehe Nana kesiangan"
Yuta tersenyum,
" Kami harus berangkat, bus akan datang sebentar lagi"
" Daddy antar"
Jaemin menggeleng,
" Daddy istirahat saja, kami akan naik bus"
Jaemin memeluk kedua orang tuanya, Sungchan juga melakukan hal yang sama, namun ia hanya memeluk Taeyong.
Sungchan hendak beranjak, namun Yuta menahan lengan sang putra. Sungchan langsung menarik lengannya, Jaemin mendekat.
" Sungchannie, papa ingin-"
" K-kita cepat berangkat saja, ayo Nana"
" Sungchannie" panggil Yuta.
" Sungchan-"
" A-ayo Nana!!"
Sungchan langsung menarik Jaemin agar berlari bersamanya, ia menatap takut pada Yuta lantas kembali mengajak saudara kembarnya berlari.
" Yuki, kita coba lagi nanti" bisik Taeyong.
Yuta hanya bisa mengangguk dengan wajah sedih, Taeyong mengajak Yuta masuk ke rumah.
..
Bel rumah keluarga beruang itu berbunyi, ketiga bayi beruang itu berlomba membuka pintu lebih dulu.
Pintu terbuka, menampakkan dua pria paruh baya yang masih tampan dan sehat walau mereka sudah memasuki usia senja.
" Papa Kyu, papa Miingg" pekik Haechan.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
Fiksi PenggemarCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...