When This Rain Stops XXXII

698 93 153
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Yuta menatap Taeyong yang sibuk memasukkan semua pakaiannya ke dalam koper, pria itu segera mendekat dan merebut semua pakaian itu, lantas membuangnya ke lantai.

" Yuta Nakamoto!!!"

" Kau mau kemana? kau tidak bisa pergi!!"

" Kata siapa? aku bisa pergi, lagipula kita juga segera berpisah"

Yuta meraih koper Taeyong, lantas membuangnya ke lantai hingga semua pakaian kembali berantakan.

Taeyong menghela nafas, ia hendak merapikan kembali semua pakaiannya, namun Yuta menahan Taeyong dengan memeluk suaminya.

" Taeyong hiks jangan pergi"

Taeyong melepas pelukan Yuta, ia tatap suami nya dengan datar dan dingin.

" Aku sudah tak bisa lagi Yuta, aku lelah hati menghadapi mu yang egois"

" Yuu tidak akan begini lagi, Yuu akan berubah"

Taeyong menggeleng,

" Kau tau Yuta? aku sudah lelah dan muak dengan ucapan mu yang satu itu" geram Taeyong.

Yuta mencium bibir Taeyong, mencoba menggoda pria tampan itu agar tak jadi pergi dan percaya lagi padanya.

Taeyong mendorong Yuta hingga jatuh, ia lantas kembali merapikan pakaian dan kopernya.

" Anak-anak akan ikut denganku"

" Tidak!! Nana tetap disini"

Taeyong menatap Yuta,

" Putraku ada dua, aku tak bisa membawa salah satu saja, sudah cukup aku melakukannya dulu" desis Taeyong.

Taeyong kembali berbalik, Yuta segera memukul tengkuk Taeyong, pria itu langsung tak sadarkan diri.

..

Yuta menatap tubuh Taeyong, ia dengan cepat mengangkat tubuh suaminya, menidurkannya di ranjang.

Yuta menatap amplop berisi tiket pesawat ke Austria, dengan cepat ia merobek tiket itu lantas membuangnya ke tempat sampah.

" Yongie tidak boleh pergi" desis Yuta.

Yuta meninggalkan Taeyong, ia mengunci pintu dari luar.

" Papa? kenapa pintu nya dikunci?"

Yuta langsung menoleh ke belakang, ada Jaemin dan Sungchan yang berdiri di tangga.

" Ah itu daddy butuh istirahat, dia minta papa mengunci pintu"

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang