When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong berhasil membuat Jaemin diam, anak itu masih sesenggukan namun sudah tak separah tadi.
Jaemin mengusap lembut bulu kucing peliharaan kesayangannya, Taeyong mengusap surai hitam sang putra.
" Nana"
" Eung?"
" Coba cerita pada daddy, kenapa tadi Nana menangis? papa juga marah tadi, kau berbuat nakal?"
Jaemin langsung menggeleng keras, ia menatap Taeyong dengan air mata yang kembali mengalir.
" Nana cuma tanya soal saudala, daddy bilang Nana punya saudala kan? kalung ini buktinya"
Jaemin menunjukkan kalung yang ada di lehernya, Taeyong mengangguk.
" Tapi papa malah dad, papa bilang putla daddy dan papa cuma Nana, ndak ada saudala, Nana bilang lagi kalau daddy tidak mungkin bohong tapi papa malah bentak Nana huks"
Jaemin kembali menangis sembari memeluk leher Taeyong, perkataan Jaemin membuat rahang Taeyong mengeras.
'Apa maksudmu Yuta?' geram Taeyong dalam hati.
" Nana bingung hiks Nana punya saudala tidak daddy huhu kalau punya Nana mau beltemu"
Taeyong tak membalas perkataan Jaemin, ia memilih mengajak anak itu membersihkan diri dan tidur siang.
" Apa daddy akan malahi papa?" tanya Jaemin.
" Tidak, sudah ayo tidur cintanya daddy"
Jaemin mulai memejamkan mata seiring belaian lembut Taeyong di surainya, hanya butuh beberapa menit untuk membuat Jaemin terlelap.
..
Taeyong membuka pintu kamar, tampak Yuta tengah memandang ke arah luar.
" Yuta, apa maksudmu mengatakan pada Jaemin jika hanya dia putra kita, kau melupakan Sungchan?!" bentak Taeyong.
" Anak kita memang hanya Nana kan?"
Taeyong menghampiri Yuta lantas menampar pipi suami nya, ini pertama kali nya ia melakukan hal itu pada Yuta.
" Sadarlah!! kita punya anak kembar Yuta!!"
Yuta menatap Taeyong, ia balik menampar pipi suami tampan nya itu.
" Mulai sekarang putra kita hanya Jaemin Lee, dia tidak punya saudara"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...