When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta tengah mengurus tanaman yang ditanam sendiri oleh Taeyong dan Sungchan, ia memberi pupuk dan menyiramnya.
" Yukki, kau tau dasi merahku?" teriak Taeyong dari dalam.
Yuta memutar bola matanya, sejak tadi si tampan itu sibuk mencari dasi merahnya. Papa dua anak itu akhirnya mencuci tangan dan masuk kembali ke rumah, ia berjalan ke kamar.
Dilihatnya Taeyong yang sibuk mengacak laci berisi dasi dan kaos kaki, Yuta berdecak.
" Minggir, biar Yuu yang cari"
Yuta mendorong sedikit tubuh Taeyong, tak lama ia sibuk mencari benda yang diinginkan suaminya.
" Geez, ini apa tuan Lee yang tampan?" kesal Yuta.
" Tapi tadi tidak ada"
Yuta menghela nafas,
" Makanya cari itu yang serius, ini buktinya ada kan Yongie"
Yuta segera membantu Taeyong memakai dasi, ia juga merapikan barang yang sempat berantakan karena suaminya.
Yuta berbalik, tepat saat itu Taeyong mengecup bibirnya.
" Maaf dan terima kasih sayang, sampai jumpa saat makan siang"
Yuta yang hendak marah pun urung, ia lantas tersenyum dan mengantar Taeyong hingga ke mobil.
..
Taeil mendekati Johnny yang sibuk dengan laptop nya, hari ini Johnny meliburkan diri, perusahaan sudah di handle orang kepercayaan pria tinggi itu.
" Jyani"
" Hm"
" Aku rindu Taeyong"
Johnny langsung menyemburkan air putih yang sedang ia minum, lantas menatap suaminya dengan tatapan yang menunjukkan rasa kesal.
" Apa?! ulangi lagi?!" kesal Johnny.
Taeil menatap Johnny dengan tatapan anak kecil, ia mengerjap beberapa kali.
" Aku rindu Taeyong, kita undang keluarga nya kemari bagaimana? ah sebentar lagi kan ulang tahunku dan Haechan, kita adakan perayaan lebih awal saja"
Johnny menatap ke arah lain, Taeil langsung menoel dagu Johnny, menggelitiknya pelan.
" Ayolah Jyani, aku tak bermaksud apapun, kan yang ku cinta hanya kau" bujuk Taeil.
Johnny menatap suami mungilnya, ia lantas mendekatkan wajahnya.
" Aku tak suka saat kau membahas masa lalu didepanku, apalagi itu soal Taeyong" bisik Johnny.
" Taeyong kan teman kita, ah aku lupa dia kan sainganmu juga"
" Baby Moon~~"
" Boleh ya Jyanii? hanya makan malam, lagipula aku penasaran dengan papa Jaemin juga Sungchan, daddy~~ eung? eung?"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...