When This Rain Stops XXXIV

725 86 142
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Seminggu berlalu, hidup Yuta masih terlihat berantakan, ia tak teratur makan, jarang pergi keluar.

Yang pria itu lakukan hanya memandang kosong pada foto kebersamaan nya dengan Taeyong, hal itu ia lakukan dari pagi hingga siang.

Ia hanya bergerak dari ranjang saat ingin membersihkan diri, walau ia merasa lapar pun, ia tak akan keluar.

" Maaf tuan muda, di bawah ada tuan Taeyong"

Yuta langsung bangkit mendengar perkataan sang kepala maid, ia merapikan diri dan membuka kunci kamar.

" Apa kata mu? ada Taeyong?"

" Ya tuan muda, tuan Taeyong menunggu anda dibawah"

Yuta dengan cepat berlari, ia menuruni tangga sedikit terburu. Tubuhnya hampir saja meghantam tanah jika tak ada lengan yang menahannya, Yuta mendongak, ada Taeyong yang juga menatapnya.

" Aku kemari bukan ingin melihatmu terluka" ucap Taeyong.

Yuta tersenyum, ia mengangkat tangannya, diusapnya wajah Taeyong yang ia rindukan.

Taeyong membantu Yuta agar kembali tegak, tak lama Yuta memeluk Taeyong dengan erat.

" Yongie hiks Yuu rindu" isak Yuta.

Taeyong ingin membalas, namun entah kenapa ia tak bisa melakukan hal itu.

" Yuta lepas"

Yuta menggeleng keras, ia mendongak.

" Yongie tak merindukan Yuu?"

Taeyong tak membalas perkataan Yuta, pria manis itu dengan cepat menggapai bibir Taeyong yang ia rindukan.

..

Jaemin berjalan bersama Yangyang, hari ini ia mendapat tugas yang mengharuskan mereka menjadi partner.

" Nana, mengerjakannya di rumah Yangie saja ya"

" Hm, rumahmu dekat dari sini?"

Yangyang memasang pose berfikir, mengingat jalan menuju rumahnya.

" Sekitar 20 menit"

" Baiklah, kita kerjakan saja di rumah mu"

Yangyang memekik senang, ia jarang membawa teman ke rumah, paling hanya Xiaojun dan Hendery, namun kedua kakaknya sering mengusir keduanya jika ingin main ke rumah.

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang