When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Tiga bulan berlalu sejak Yuka mengirim pesan pada Yuta, pria manis itu menjalani hari nya seperti biasa, mengurus keluarga kecil nya juga cafe.
" Papa, hari ini daddy pulang dari Guangzhou kan? Nana mau jemput"
Yuta menatap sang putra yang sudah rapi dengan pakaian santainya,
" Daddy sudah dijemput tuan Kim, Nana tunggu di rumah saja ya, sebentar lagi daddy-"
" Daddy pulang"
Jaemin langsung berlari menyambut Taeyong, ia menerjang tubuh sang daddy, kaki nya melingkar di pinggang sang daddy, untung saja Taeyong memiliki keseimbangan yang bagus.
" Daddy~~, Nana kangeen" rengek Jaemin.
" Aduh cintanya daddy manja sekali"
" Tentu saja karena cintanya daddy ini sangat sangat merindukan daddy hehe"
" Nana, turun sayang, kau bisa membuat pinggang daddy mu sakit, kau bukan anak kecil lagi nak" tegur Yuta.
" Tak apa sayang, tulangku masih bagus untuk menggendong Nana kita yang manja ini"
Jaemin tertawa, Taeyong membawa sang putra ke sofa, lantas anak itu duduk di pangkuan sang daddy.
" Daddy, oleh-oleh Nana mana? daddy bawa boneka baru pesanan Nana kan?"
" Tentu saja, daddy juga belikan Ryan yang baru untukmu"
Jaemin mencium pipi Taeyong, pria itu balas menggelitiki sang putra, membuat Yuta tersenyum senang melihatnya.
..
Sungchan menatap sang ibu yang terbaring lemah, ia baru tau kalau Yuka mengidap penyakit mematikan.
" Ibu mu memilih menyembunyikan semua, karena tak mau kau sedih"
Sungchan menatap ke arah Roku, sahabat sang ibu.
" Ibu memang suka menyembunyikan semuanya, sejak aku kecil pun begitu" lirih Sungchan.
" Aku tidak benar-benar marah pada ibu, aku hanya hiks aku hanya kesal karena dipisah hiks"
" Paman tau nak, tapi ibu mu hanya ingin mendapat kesempatan merawat anak yang ia lahirkan ke dunia, walau hanya kau"
Sungchan menangis di pelukan Roku, ia kembali menatap keadaan Yuka, tangisannya kembali mengeras.
Malam itu Sungchan kembali menunggu sang ibu hingga pagi menjelang, ia sudah minta tolong pada Shotaro untuk mengurus izin.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...