When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Taeyong menatap kesal pada Yuta yang seenak nya membawa dirinya berlari, ayolah ubi kesukaan nya sekarang habis, begitu juga minuman favorit nya.
" Kau ini kenapa sih?! ada setan mengejarmu?" kesal Taeyong.
" Ya, ada saudara kembar Medusa tadi" ceplos Yuta.
" Hah? aish terserah mu saja!!"
Yuta menatap Taeyong yang terengah, bulir keringat turun hingga membasahi leher, Yuta terdiam.
' Ugh, dia terlihat sexy' batin Yuta.
Taeyong menyalakan pendingin, Yuta dengan cepat meraih tissue dan menghapus keringat di dahi dan leher Taeyong.
Taeyong terdiam dan menatap Yuta, leher nya meremang menerima usapan tissue Yuta, pria manis itu langsung menjauhnkan tangan nya saat melihat Taeyong mengeluarkan tatapan tajam nya.
" Ah maaf aku hanya-"
" Lebih baik kau diam, jangan pernah sentuh aku" desis Taeyong.
" Maaf tadi-"
" Diam, aku masih kesal padamu, aih ubi dan minuman favoritku" keluh Taeyong.
Yuta menunduk, merasa bersalah pada Taeyong, andaikan saja kakak nya tidak ada di pusat perbelanjaan ini, ia tak akan mengajak Taeyong berlari menghindar.
Taeyong memilih kembali ke rumah, daripada rasa kesalnya makin menjadi kalau ingat Yuta yang asal menarik dan membawanya lari.
..
Taeil membuka pintu flat nya begitu bel terus berbunyi, ia tatap pria yang berdiri didepan nya.
" Johnny?"
Johnny tersenyum dan mengangkat kantung plastik yang dibawanya.
" Aku mau tidur, sudah pergi sana" usir Taeil.
Johnny tak mendengarkan pengusiran yang dilakukan Taeil, ia main masuk saja, bahkan menabrak kecil bahu Taeil.
" Johnny!!!"
" Sst, teriakan mu bisa menganggu tetangga baby Moon"
Taeil menutup mata, segera ditutup nya pintu flat miliknya, dengan langkah yang menunjukkan rasa kesal ia mendekat ke arah Johnny.
" Kenapa kau kemari?"
" Aku tau kau lapar, lagipula aku juga belum makan, jadi-"
" Bukannya kau habis pergi bersama Jungwoo tadi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...