When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Hari-hari Yuta lalui seperti biasa, Taeyong dan dirinya kadang beradu argumen, paling parah sampai Taeyong tak pulang seminggu, entah menginap dimana suaminya itu.
" Taeyong, kau baru pulang" ucap Yuta dengan nada yang masih lembut.
" Iya, lalu kenapa?"
Yuta mulai menekan pisau nya ke telenan, lantas menatap Taeyong, sungguh kalau tidak ada hukum dan pria yang sialnya tampan ini bukan suami nya, mungkin pisau ini sudah ia tusuk ke dada atau perut Taeyong.
" Kau baru pulang, aku baru pulang, jadi ayo kita makan bersama dulu, setelah itu baru pergi"
" Aku tidak mau"
Taeyong hendak pergi, namun Yuta yang memang cepat dalam segala hal menarik kerah dan surai belakang Taeyong.
" Aakkhh Yuta!!! sakit!!! kau mau aku botak?!"
" Aku hanya menjambak sedikit kucing bodoh!!! menurut sekali saja apa susahnya?!" bentak Yuta.
Yuta kembali menyeret Taeyong, lantas mendudukan nya di kursi, diambilnya tali tambang.
" Kau mau apa?!"
Yuta hanya tersenyum lebar, lantas mulai mengikat tubuh Taeyong dengan tali itu.
" Aku pernah bilang kan Taeyong sayang, kalau kau bersikeras pergi sebelum isi perut, kau akan ku ikat" desis Yuta.
" Ini pemaksaan namanya!!" kesal Taeyong.
" Ini pemaksaan nyenyenye, aku tak peduli!!!" balas Yuta dengan bentakan.
Yuta menepuk kepala dan pipi Taeyong, lantas mengambil makanan dan mulai menyuapi Taeyong dengan beberapa lauk yang sudah matang.
..
Kyuhyun menatap Taeil,
" Bayi bulan, papa pulang ya nak, senang bisa menghabiskan waktu denganmu"
Taeil memeluk Kyuhyun, menghirup wangi parfum papa nya yang akan ia rindukan.
" Bilang lah pada papa Ming untuk tak mengambil job di luar negeri lagi pa, kasihan papa Kyu nya Tael"
Kyuhyun tertawa, membuat Taeil mencebik kesal karena sang papa seolah menganggap perkataannya bercanda.
" Papa Ming mu bukan pergi bekerja sayang, papa Ming mengunjungi nenek dan kakek, sama seperti papa dia ingin lebih lama bersama kedua orang tua nya"
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...