When This Rain Stops XXXVIII

776 92 118
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Yangyang akhirnya memakai pakaian Jaemin setelah Yuta menyuruhnya mandi dan mengganti seragam, tak lama suara klakson terdengar.

" Oh itu pasti Mark dan Haechan hyung, daddy tampan, papa Yuu, Yangie pulang dulu ya, sampai bertemu besok saat makan malam" Yangyang membungkuk hormat pada orang tua sahabatnya.

" Eh tunggu Yangie"

" Ya? ada apa papa Yuu?"

Yuta mengeluarkan beberapa lembar uang lantas menaruhnya di telapak tangan Yangyang, pria itu tersenyum pada remaja didepannya.

" Untuk beli makanan lagi, sampaikan salam kami pada orang tuamu nak"

Yangyang mengangguk, ia lantas keluar.

" Papa, uang Nana ma-"

" Kau baru papa beri kemarin, antar Yangie ke depan sana"

Jaemin mendengus,

" Sungchannie, kau saja sana"

" Yang disuruh papa itu yang punya nama Jaemin, namaku Sungchan"

" Tsk, dasar adik menyebalkan"

Jaemin menyusul Yangyang, ia menghela nafas melihat Mark yang turun dari mobil.

Yangyang dengan cepat memeluk sang kakak, Mark mengecup hidung adiknya, lalu menatap Jaemin.

" Nana, terima kasih sudah memastikan Yangyang tidak pulang bersama Xiaojun" ujar Mark.

" Hm"

"

Magu, besok keluarga Nana akan ke rumah" ucap Yangyang.

" Oh ya?"

Yangyang mengangguk lucu,

" Kalau begitu sampai jumpa besok"

Jaemin tak menanggapi, ia memilih memeluk Yangyang lalu masuk kembali ke rumah, sementara Mark tersenyum melihat punggung Jaemin yang perlahan menjauh.

..

" No yung!! Njun yung ndac cini?" tanya si bungsu pada sang kakak.

" Tidak" ketus Jeno.

Jisung yang mendengar nada ketus Jeno hanya mengernyitkan dahi, begitu pula Doyoung yang sedang menjaga Jisung.

" Jeno, kau bertengkar dengan Injun?" tanya Doyoung.

" Tidak"

Doyoung menatap sang putra, ia tau itu artinya kebalikan, Jeno sama seperti Jaehyun, kalau sudah marah pasti suka dingin begini.

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang