When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta datang ke meja makan dengan piyama, ia menatap Yuka yang tengah menata piring berisi menu makan malam hari ini.
" Yuka-chan, maaf ya aku tidak jadi membantu mu, Taeyong membuatku kelelahan" ucap Yuta dengan senyuman.
Yuka menoleh, ia menatap penampilan Yuka, sepertinya adik nya itu sengaja membuka dua kancing teratas piyama yang sedang dikenakan agar terlihat bekas kemerahan yang ditinggalkan Taeyong.
" Tidak apa, aku paham"
" Sejak Nana dan Sungchan lahir, kami belum bercinta lagi, jadi eum maaf kalau-"
" Apa kau sedang berusaha membalasku, Yuki-chan?" tanya Yuka.
Senyum Yuta luntur, ia juga bersedekap, menatap sang kakak dengan satu sudut bibir yang terangkat.
" Baguslah kalau kau sadar, aku hanya ingin mengingatkan sekali lagi, lupakan perasaan mu pada suamiku, aku sudah berbaik hati melakukan semua yang kau mau supaya kau tak terluka, aku melakukan hal egois yang menyakiti Taeyong karena keinginan orang lain"
Yuta mendekat, Yuka menatap sang adik agak takut.
" Jadi tolong jangan bertingkah, aku bersedia jauh dari salah satu putra ku karena masih memikirkan mu sebagai ibu yang mengandung dan melahirkan mereka, tapi ingat batasanmu" desis Yuta.
Yuta menjauhkan wajahnya, lalu kembali tersenyum, ia membantu Yuka menyiapkan semua.
..
Jeno mengacak-acak lemari baju nya, entah apa yang anak itu cari, Doyoung yang baru selesai menyetrika pun membulat menatap keadaan mengerikan itu.
" Jung Jeno!! oh astaga, kenapa kau membuat semua berantakan nak?" tanya Doyoung.
Jeno menatap ke arah sang papa,
" Papa, iyama inci No ana?"
" Piyama kelinci? ini baru selesai papa setrika" jawab Doyoung.
" Jung Jeno!!" bentak Jaehyun yang baru datang.
Doyoung langsung menatap awas pada Jaehyun, suami tampan nya itu agak sensitif dengan sesuatu yang berantakan.
" Kenapa kamar mu berantakan begini?!"
" Eung, No cali iyama kinci" lirih Jeno takut.
" Tanya ke papa dulu kan bisa!!"
" Jae, jangan bentak begitu" tegur Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...