When This Rain Stops XL

711 92 116
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Sungchan berjalan gontai ke rumah, Jaemin menghampiri saudara kembarnya itu.

" Sungchannie"

Sungchan balik menatap Jaemin, ia berusaha tersenyum.

" Sungchannie, kau tau tadi papa-"

" Besok saja ya ceritanya, jangan ganggu aku hari ini, oke?"

Sungchan berjalan masuk ke kamarnya, membuat Jaemin sedih, remaja itu memilih kembali turun.

Jaemin menghampiri Yuta, dipeluknya tubuh sang papa dari samping, yang lebih dewasa menatap pada sang putra.

" Kenapa Nana?"

" Sungchan menyebalkan" kesal Jaemin.

" Menyebalkan kenapa?" tanya Taeyong.

" Masa dia tidak mau dengar cerita Nana? Nana kan mau cerita pertemuan daddy dan papa!! ish pokoknya menyebalkan!!"

" Biar papa yang coba bicara pada Sungchannie"

Yuta melepas pelukan Jaemin, ia lantas pergi ke kamar Sungchan, pria itu membuka pintu kamar sang putra.
Yuta bisa melihat Sungchan yang hanya diam sembari menatap jendela kamar.

" Sungchannie"

Sungchan menatap Yuta,

" Nana tadi merajuk karena kau mengabaikannya, mau cerita pada papa?"

Sungchan menyandarkan kepalanya di bahu sang papa, tangannya melingkari pinggang Yuta.

" Papa"

" Hm?"

" Dia marah padaku, dia benci aku" lirih Sungchan.

" Siapa yang kau maksud? sini cerita pada papa"

Sungchan mulai bercerita, Yuta mengusap surai sang putra sembari mendengarkan cerita Sungchan.

..

" Maafkan papa ya sayang, harusnya papa memberimu waktu untuk berpamitan padanya" sesal Yuta.

" Tidak, bukan salah papa, aku sebenarnya berniat memberitau Shotaro saat pulang ke rumah, tapi karena paman Roku menelfon tentang keadaan ibu, aku langsung berlari ke rumah sakit"

" Setelah sampai di Korea aku juga ingin memberitaunya, tapi ternyata dia sudah memblokir kontakku, aku harus bagaimana pa?"

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang