When This Rain Stops XIV

824 117 99
                                    

When This Rain Stops
.
.
.

Lee Taeyong

Nakamoto Yuta

And other casts
.
.
.

This is BxB story, if you're homophobe just close and get out

Just fic, don't bring it to real life
.
.
.

Yongie gendong ke meja makan!!

Yongie, Yuu mau pipis, gendong!!

Yongie belikan ayam!!!

Yongieee....

Yongieee....

Lee Taeyongie sayangnya Yuuu!!!

Taeyong meletakkan mangkuk berisi sundubu jiggae yang Yuta minta, ia lantas menatap Yuta kesal.

" Eh eh menatap nya harus penuh sayang"

Taeyong masih menatap tajam Yuta, Yuta hanya acuh dan mulai menikmati makanan yang ia inginkan.

Yuta mengambil sesuap besar nasi dan soup itu, ia lantas menatap Taeyong yang masih berdiri dan menatapnya.

" Yongie mau makan juga? sini aaa~~"

Taeyong memilih pergi, sementara Yuta hanya mengendikkan bahu dan kembali makan. Tak lama ia melihat Taeyong yang sudah berdandan rapi, bahkan parfum nya sampai tercium di ruangan.

" Taeyongie mau kemana?"

" Cari udara segar" ketus Taeyong.

" Pulangnya jam berapa?"

" Tidak pulang, langsung kerja" jawab Taeyong masih dengan nada ketus.

" Pulang dulu, bantu Yuu!!" kesal Yuta.

" Jangan manja"

" Yuu tidak manja, tapi bagian bawah masih sakit, kau harus membantuku setidaknya sampai besok" kesal Yuta.

" Tidak mau, enak saja sok mengatur"

" Terserah Yuu"

Taeyong mengeratkan gigi nya, Yuta memincingkan mata, kini kedua nya saling beradu tatapan tajam. Taeyong lalu mendekat dan menggendong tubuh Yuta, tak lama ia melempar tubuh Yuta ke ranjang.

" Kau diam saja disini sampai besok"

Taeyong lantas berlalu pergi, meninggalkan Yuta yang berteriak memanggil namanya dengan kesal.

..

Johnny menatap kesal Taeil yang tengah bertelfon ria dengan Hansol, ada saja yang membuat pria itu tertawa.

" Hm, besok saja kita bertemu, ya ya aku juga tak sabar bertemu denganmu"

Taeil akhirnya mengakhiri telfonnya, tak lama ia balik menatap Johnny yang memasang pose merajuk.

" Aku pulang dulu, hubungi Jungwoo saja, suruh dia kemari dan merawatmu"

Johnny menahan lengan Taeil, membuat Taeil kembali duduk dipangkuan nya.

" Johnny!!" pekik Taeil.

Johnny dengan cepat meraup bibir Taeil, memberikan ciuman kasar, Taeil memukul dada Johnny agar melepas ciumannya.

When This Rain Stops☑☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang