When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.Yuta tengah mengganti pakaian nya dengan piyama saat Taeyong membalik tubuh pria itu, sang dominant juga mendorong punggung itu hingga menempel ke almari.
" Yongie!!" bentak Yuta.
" Bagaimana bisa kau mengatakan hal semenyakitkan itu didepan putra kita?!!" teriak Taeyong.
Yuta melepas cengkraman sang suami, ia menaikkan dagu seolah menantang Taeyong.
" Dia sudah jadi putra kita kan? maka dia sudah sepatutnya berlaku seperti Nana"
Taeyong kembali mencengkram bahu Yuta, tatapan keduanya menajam.
" Dengan menyuruhnya melupakan seseorang yang melahirkan mereka?! dan juga tak mau mengurus kenakalan Sungchan? kau bahkan tak tau alasan Sungchan bermasalah di sekolah lamanya!!" bentak Taeyong.
Mata Yuta mulai berkaca-kaca, sementara dada Taeyong masih naik turun karena amarah yang melingkupi.
" Apa sekarang kau menyesal? apa kau marah karena aku menyuruh mereka melupakan Yuka tersayang mu, suamiku?"
Taeyong meninju lemari di belakang Yuta, buku jarinya terluka, hal itu membuat Yuta memejamkan mata karena sedikit takut.
" Menyesal? YA!! AKU AKUI AKU MENYESAL BERTEMU DENGANMU DI HARI ITU!! JIKA AKU TAK BERTEMU DENGANMU YANG KABUR, TIDAK MENURUTI PERMINTAAN PAPA, AKU TAK AKAN BERTEMU YUKA DAN BERAKHIR MENCINTAIMU YANG PERLAHAN MEMBUAT KU SAKIT!!" teriak Taeyong.
Yuta meneteskan air mata mendengar perkataan Taeyong.
..
" Kau menyesal bertemu denganku? tapi kau tak menyesal bertemu Yuka. Ah bodoh nya, mana mungkin kau menyesal bertemu Medusa kesayangan mu itu" ejek Yuta.
Taeyong menggeram, rahangnya mengeras hingga urat di sekitar lehernya terlihat.
" Kau tau Yuta? aku menyadari sesuatu, bahwa kau terluka bukan karena aku, tapi karena asumsi yang kau buat sendiri"
" Asumsi? aku tak pernah berasumsi!! kemarin aku mendengar sendiri bahwa kau menyayangi Yuka!!!"
" Menyayangi bukan mencintai!! itu dua hal yang berbeda Yuta" tekan Taeyong.
" Oh ya? dimataku semua sama, kau tak pernah tulus mencintaiku kan?!"
" Yuta, aku selalu menuruti ego mu, apa itu belum bisa membuatmu percaya?!! aku memang pernah mencintai Yuka!! tapi aku melupakan semua itu demi dirimu!!"
Yuta mendekat dan menampar keras pipi Taeyong, membuat pipi itu menerah.
" Lihat?! kau bahkan mengaku kau mencintainya, jangan-jangan saat kau tidur dengannya demi hadirnya anak, kau juga senang karena bisa melakukannya bersama orang yang kau cinta dan sayang itu!!!" teriak Yuta.
" Kau yang bersikeras menginginkan anak!!! KAU YANG MEMOHON PADAKU JIKA LUPA!!!"
Taeyong menatap nyalang pada Yuta, Yuta tersenyum remeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...