When This Rain Stops
.
.
.Lee Taeyong
Nakamoto Yuta
And other casts
.
.
.This is BxB story, if you're homophobe just close and get out
Just fic, don't bring it to real life
.
.
.From this chapter, time setting is 2 years after TaeYu marriage
.
.
.Yuta tampak sibuk menghias kue, hari ini ulang tahun Baekhyun, boss yang selama 2 tahun ini menjadi orang yang peduli dan menganggapnya adik sendiri.
" Baekbee hyung pasti suka" gumam Yuta.
Pintu rumah terbuka, tampak Taeyong berjalan masuk, Yuta menatap sekilas, tak lama Taeyong mendekat, ia merogoh jaket nya dan meletakkan dua gepok uang di meja dapur.
" Atur sendiri"
Taeyong lantas berjalan pergi, Yuta hanya menghela nafas, dua tahun menikah dan tak ada perubahan sama sekali.
Ah ada satu, mereka cukup intens jika berurusan tentang hubungan ranjang, tapi kadang hanya berlaku saat Taeyong mabuk atau Yuta yang memang ingin.
Yuta mengambil kotak untuk menaruh kue, ia tata kotak itu dengan pita dengan warna kesukaan Baekhyun, tak lupa ia masukkan lilin dan korek api.
Yuta memasukkan uang yang diberikan Taeyong, ia akan memasukkannya ke credit card yang juga pemberian Taeyong.
Yuta masuk ke kamar, tampak Taeyong sedang tidur. Yuta mendekat, ia mengecup kening Taeyong dan menaikkan selimut.
" Yuu kerja dulu Yongie, selamat istirahat" bisik Yuta.
Yuta lantas keluar dan mengambil sepeda, ia mulai mengayuh sepeda nya ke cafe.
..
Jaehyun tampak rapi dengan pakaian kerja nya, ia letakkan jas dokter nya ke kursi. Tak lama Doyoung datang membawa sarapan, diletakannya makanan kesukaan Jaehyun di meja.
" Terima kasih bunny"
Doyoung mengecup pipi Jaehyun, lantas duduk di kursi nya.
" Ah ya bagaimana semua persiapannya?" tanya Jaehyun.
" Hanya perlu bertemu WO dan EO sekali lagi dan semuanya beres Woojae" balas Doyoung.
" Ah aku tak sabar menjadikan mu suami ku"
Pipi Doyoung merona mendengar perkataan Jaehyun, namun tak lama ia terdiam.
" Woojae"
" Hm?"
" Taeyong mau datang tidak ya?"
Jaehyun terdiam, hubungan Taeyong dan keluarga Kim memang agak canggung setelah kepergian sang papa 2 tahun yang lalu.
Taeyong seolah sengaja menjauh dari mereka, bahkan ia tak lagi menghubungi Doyoung. Padahal Jaehyun tau, keduanya sangat dekat walau sering bertengkar juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
When This Rain Stops☑☑
FanfictionCover by Pinterest Di hari dimana hujan yang turun membasahi bumi, kedua nya tanpa sengaja bertemu. Si pria kaya dan si pria yang terpaksa bekerja sebagai pelipur lara para wanita dan submissive yang kesepian. Another TaeYu story YAOI aka GANDA PUTR...